Setelah Tiga Hari Menghilang Jasad Wisatawan Asal Jakarta yang Hanyut Ditemukan

0
101

Lebak –meraknusantara.com,-Jasad Wisatawan Asal Pasar Rebo Jakarta Timur yang hanyut selama Tiga kemarin Akhirnya ditemukan oleh tim gabungan yang terdiri dari BASARNAS, BPBD KAB LEBAK,BPBD PROVINSI BANTEN,TAGANA,TNI,POLRI,MADUR RESCUE,NELAYAN,PMI,RAFI juga masyarakat sekitarnya.

Sebelumnya upaya penyisiran pencarian jasad korban wisatawan yang hanyut tersebut terus dilakukan selama tiga hari oleh tim gabungan dan akhirnya pada hari ini Minggu (03/01/2021) sekitar pukul 10:20 Wib,

Salah satu nelayan melihat mayat mengambang diperairan pantai Karang Berem yang berjarak 120 Meter dari bibir pantai.Tim Gabungan pun bergegas melakukan evakuasi ke tengah laut.

Setelah di evakuasi ke pinggir pantai mayat langsung di bawa ke RSUD Malingping untuk dilakukan pemeriksaan ternyata itu benar jasad wisatawan bernama Handian Ahmad Faizal umur (20) Tahun asal kecamatan Pasar Rebo
Jakarta Timur. Wisatawan yang hilang
hanyut tergerus ombak di pantai Cibobos Desa Karang Kamulyaan Kecamatan Cihara Lebak Banten Pada Jumat (01/01/ 2021) lalu.

Dan setelah dari RSUD Malingping jasadnya pun dibawa kembali ke mesjid Cibobos untuk disolatkan setelah itu baru diserahkan kepada pihak keluarga korban untuk dibawa pulang ke kampung halaman korban.

Dihubungi Kapolsek Panggarangan AKP Wawan Suhawan membenarkan jasad yang ditemukan mengambang ditengah lautan tersebu adalah jasad wisatawan yang hanyut akibat digulung ombak beberapa hari kemarin.

Iya benar setelah diperiksa tadi mayat yang ditemukan mengapung ditengah laut tersebut adalah jasad wisatawan yang hilang kemarin akibat digulung ombak di pesisir pantai cibobos. Dan saat ini jasad tersebut sudah diterima dan dibawa pihak Keluarga ke alamat asalnya di Jakarta timur.” Katanya.*

.* Apang Spd.*