Saung Raden 02 Sajikan Menu Pecel Dan Pecak Belut

0
234

kabupaten Tangerang. meraknusantara.com,-Mantan seorang Debt Colektor beralih profesi menjadi seorang pedagang makanan,  Ahmad Aryadi usia 43thn,warga Kecamatan Cikupa,  tepatnya di jln Mulya Asri 2.Kelurahan Sukamulya.

Kini Ahmad Aryadi memulai sebuah usaha baru yaitu dengan membuka rumah makan Pecel dan Pecak Belut, saat di wawancara merak nusantara, Ahmad aryadi mengatakan bahwa rumah makan miliknya ini diberi nama Saung Raden 02, rumah makan ini memang terlihat sederhana namun pengunjungnya cukup banyak setiap harinya bisa terjual 80 porsi pecel dan pecak belut.

Kini setiap harinya semenjak gabung di komunitas CAR di bulan januari 2019 dan selalu mengikuti program CAR.terjadi banyak perubahan pada diri Aryadi

“didalam komunitas tersebut saya brkumpul dengan orang orang positif” kata Aryadi.

Aryadi kini merasa hidupnya selalu dikelilingi orang-orang baik. teman-teman d kominitas mendukung serta mendorong Aryadi untuk membuka usaha.sampai terwujud yaitu untuk membuka usaha rumah makan pecel belut dan pecak belut.

Aryadi yang tinggal d Perumahan Mulya Asri 2 Kecamatan Cikupaini beralasan ,memilih sajian pecel belut dan pecak belut.karna d daerahnya belum ada rumah makan pecel belut dan pecak belut.

Pengunjung bisa menikmati menu spesial pecel belut dan pecak belut hanya dengan harga sebesar Rp,19000,- untuk satu porsinya. Selain itui Saung Raden 02 siap mengantarkan pesanan dengan senang hati.untuk wilayah-wilayah terdekat dan bagi yang minat bisa menghubungi 087832223360. (Oday)