PEMUDA PANCASILA GIAT BERSAMA WARGA BERSIHKAN SALURAN AIR YANG TERSUMBAT DI Kp. PENGKOLAN PASIR GADUNG.

0
140

Kabupaten Tangerang – meraknusantara.com,- Kecamatan Cikupa, Dalam upaya menjaga dan membersihkan lingkungan Pemuda Pancasila Desa Pasir gadung dan jajaranya, laksanakan kerja bakti bersama bersihkan lingkungan di wilayah Kp Pengkolan Desa Pasir Gadung Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang yang di laksanakan.Minggu (24/01/21

Acara Bakti Sosial ini di Hadiri oleh: Ketua PP Desa Pasir Gadung. A Mukni ( Mpe) Wakil Ketua H Entis, Kusnadi ( Uwa) Penasehat Pp Pasir Gadung, Bendahara muktaruddin ( Uu ), Ketua PP Ranting Pasir Jaya Muksin, Makmun Ketu RW 01 pasir jaya, Ketua koti Pasgad Benny Para Anggota Koti.Turut Hadir Tokoh Masyarakat Pasir Gadung H Madsana. serta Para Warga Sekitar.

Dalam Kerja bakti membersihkan Saluran Got yang ada dilingkungan Kp Pengkolan dimaksudkan untuk menjaga kebersihan dan Mengantisipasi bila banjir datang, akibat dari banyaknya sampah sehingga Saluran air tersumbat.

Dalam giat  kerja bakti ini Pemuda Pancasila mengerahkan Para Anggotanya juga Tokoh Masyarakat yang di bantu oleh warga sekitar, serta dibantu juga oleh  anggota Babinsa dan Binamas Desa Pasir Gadung.

Ditemui awak media Rakyat Nusantara.com. Ketua Pemuda Pancasila Pasir Gadung Mengatakan, Giat Kerja bakti membersihkan lingkungan ini merupakan upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan khususnya wilayah Kp Pengkolan dan Sekitar nya, apalagi sekarang musim penghujan jadi kita bersih-bersih lingkungan, sehingga Saluran air tidak tersumbat dengan sampah,

Mpe Sapaan yang akrab Ketua PP Pasir Gadung  mengatakan,” kami selalu siap dan siaga dalam membantu kegiatan-kegiatan di wilayah kami, Sehingga setiap wilayah kp pengkolan lebih baik dan bersih, serta terciptanya sinergitas bersama” ,Ucap Ketua Mpe Pemuda Pancasila Pasir Gadung.

Kusnadi ( Uwa ) Penasehat PP Pasir Gadung memaparkan kepada Awak Meraknusantara.com Untuk kegiatan Bakti Sosial kali ini adalah membersihkan Saluran Got yang ada di lingkungan perbatasan Kp. Pengkolan Pasir Gadung – Pasir Jaya.

“Kami Dari Ormas Pemuda Pancasila Pasir Gadung selalu mengadakan bakti sosial terhadap lingkungan yang ada di wilayah pasir gadung sekitar nya. harapan kami sebagai organisasi masyarakat akan selalu bersinergi dengan elemen masyarakat. kami juga akan mengedepakan terhadap kegiatan yang berhubungan dengan kegiatan di dalam ormas atau kegiatan sosial pada umum nya.” lanjutnya.

“Saya Sebagai Penasehat Pemuda pancasila pasir Gadung yang selama ini kita selalu adakan kegiatan sosial. saya juga ucapkan terima kasih kepada Ketua PP Pasir Jaya dan juga kepada Ketua RW 01 Makmun Yang mana sudah menyempatkan diri datang ke lokasi bakti sosial di kp pengkolan Pasir Gadung” Pungkas Kusnadi uwa penasehat PP Pasgad.

.(Apang Spd.)