PEMDES TALAGASARI ADAKAN ACARA PENYUSUNAN, PENYAMPAIAN LAPORAN KEPALA DESA. PPLKD, LPPD THN 2020

0
80

Kabupaten Tangerang – meraknusantara.com,–¬† Pemdes Talagasari Kecamatan Cikupa laksanakan penyelenggaraan penyusunan, penyampaian laporan Kepala Desa LPPD dan Informasi kepada masyarakat yang di laksanakan di Aula Kantor Desa Talagasari Kecamatan Cikupa pada Hari Senin 04/01/2021.Pukul 10.00 Wib.

Acara PPLKD, LPPD di hadiri oleh Kepala Desa Talagasari : H Subarno Singa Wijaya,( H Nano ), Sekdes H Kosim Sp, Ketua BPD Endang Haryudin, Ketua LPM Uci Sanusi, Binamas Aiptu Nana Mulyana, Babinsa Sertu I Komang, Aparatur Desa, Para Anggota BPD, Para Anggota LPM, juga Para Ketua RT, RW, Jaro Se Desa Talagasari.
Mc Aef Sepuloh.

Acara PPLKD dipimpin langsung Kepala Desa Talagasari H Subarno Singa Wijaya ( H Nano ) Banyak sambutan yang di sampaikan kepada Forum LPPD, PPLKD dan semuanya berjalan dengan sangat harmonis sesuai apa yang kita harapkan.

“Dengan ada nya acara rapat ini saya juga mengharapkan kepada semuanya untuk bisa di pahami dengan baik terkait segala kegiatan atau penyusunan penyampaian laporan ke Kepala Desa tahun 2020” .ucap Kades Talagasari H Subarno Singa Wijaya .

Masih ditempat yang sama Ketua BPD Endang Haryudin dalam sambutanya juga menyampaikan kepada forum dalam acaraLaporan Penyusunan, Penyampaian Kepada Kepala Desa tetang Anggaran 2020 harus transfaran.

“Dengan diadakan nya penyelenggaraan ini saya juga berharap kepada semua harus transfaran dalam penyampaian nya” tutur Ketua BPD Endang Haryudin.

Ibnu Ali Hasan Sebagai Kaur Perencanaan dalam kesempatan itu juga memaparkan hasil rapat penyusunan Informasi tetang anggaran Program APBDES 2020 dengan detail kepada Forum dengan perincian tertentu yang sudah berjalan selama tahun 2020.

Tak ketinggalan Sekdes Talagasari H Kosim Sp, dalam kesempatannya juga menyampaikan banyak kegiatan yang kita sudah dilaksanakan di tahun 2020. ada juga kegiatan yang di tahun 2020 Di Relisasikan di tahun 2021 untuk kegiatan yang akan di laksanakan untuk penanganan covid 19. saya mengharapkan kepada seluruh Ketua RT, RW supaya menyampaikan apa saja yang sudah di laksanakan di wilayah masing – masing dengan laporan nya.pungkas Sekdes H Kosim Sp.

.* Apang Spd.*