Pembangunan Asrama Dan Kamar Mandi Santri Terhenti Pesantren Wasilatul Ikhwan Harapkan Uluran Tangan Dermawan

0
382

Serang, Banten, meraknusantara.com,- Pesantren Wasilatul Ikhwan, yang berada di Kp Ranca Kuda RT 08 RW 02 Desa MekarBaru Kecamatan Kopo Serang Banten harapkan uluran para Dermawan.

Pembangunan penambahan Ruang Asrama dan kamar mandi bagi santri di pesantren Wasilatul Ikhwan terpaksa harus berhenti, berhentinya pembanguanan ini disebabkan minimnya dana yang ada, apalagi disaat ini sedang adanya pandemi covid 19 yang memaksa beberapa kegiatan harus terhenti.

Salah seorang santri bernama Febri saat ditemui awak media merak nusantara mengatakan bahwa kegiatan pembangunan penambahan asrama dan kamar mandi bagi santri di pesantren tidak lagi berjalan. ” Pembangunanya harus terhenti karena tidak ada dana” kata Febri.

Hal yang sama juga dikatakan Pengasuh Pondok pesantren Wasilatul Ikhwan Dedi Supriyadi yang mengatakan bahwa kegiatan pembangunan di pesantrenya terpaksa berhenti karena tak ada lagi dana untuk melanjutkanya.

Lebih lanjut Dedi Supriyadi juga menyampaikan bahwa dirinya atas nama Pesantren Wasilatul Ikhwan mengetuk hati para Dermawan yang mau menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu pembanguanan pesantren yang saat ini sedang terhenti karena tak ada dana. “Mohon bantuan dana kepada dermawan yang mau menyisihkan sebagian hartanya untuk pondok kami”. kata Dedi dengan penuh harap.

Dan untuk para Dermawan yang sekiranya ingin membantu bisa memberikanya melalui No rek 0015931957100 BANK BJB a/n Dedi Supriadi atau No. rek. 7620774671 BCA a/n SUTIWI,

Dan atas kepedulian para dermawan atas nama pesantren Wasilatul Ikhwan Dedi Supriyadi mengucapkan banyak-banyak terima kasih dan bagidermawan yang ingin berkomunikasi secara langsung bisa menghubungi  No kontak: 087871171376 ustad Dedi Supriyadi / 088212863554 Febry. (Arno)