Pelantikan Dan Pengukuhan, Karang Taruna Kecamatan Malingping Berjalan Lancar

0
93

LEBAK –meraknusantara.com,-¬† Pelantikan Ketua Karang Taruna Dan Pengukuhan semua Pengurus anggota Karang Taruna Kecamatan Malingping masa bakti 2020 – 2025. resmi dikukuhkan oleh pengurus Karang Taruna Kabupaten Lebak dan Camat Kecamatan Malingping, pada Hari ini Sabtu (30/01/2021), bertempat di Aula Vila Pantai Bagedur, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten.

Dalam sambutannya Ari Pramudya, Sekjen Karang Taruna Kabupaten Lebak.” Menyampaikan Semoga Karang Taruna yang sudah dikukuhkan ini selalu kompak, selalu diberi kesehatan dan semakin jaya.

Ari pun menyampaikan hasil dari Temu Karya Nasional bahwa, saat ini kita akan lakukan revitalisasi organisasi.” Katanya.

Jika ada karang taruna desa yang aktif mari kita lanjutkan, begitu juga sebaliknya, jika tidak aktif mari kita benahi bersama – sama.

Ari melanjutkan saat ini karang taruna kabupaten pun tidak ada dualisme, kita sudah di SK kan oleh Bupati, ini demi kebaikan kita semua dan masyarakat kabupaten Lebak. Karang Taruna harus betul betul tertib administrasi baik dari tingkat nasional hingga ke tingkat desa, dan Karang Taruna itu bukan organisasi yang elitis atau juga politis, ini sifatnya kepada sosial dan lain sebagainya, kita coba untuk meningkatkan rasa kepedulian,” imbuhnya

Sementara itu, Feby Febriyanto, Ketua Karang Taruna Kecamatan Malingping, mengatakan, Karang Taruna sejatinya merupakan mitra strategis pemerintah khususnya kecamatan Malingping.

“Dengan dikukuhkannya kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Malingping masa bakti 2020-2025 ini akan membawa manfaat bagi kecamatan Malingping, terutama pada pembentukan jiwa sosial kemasyarakatan dan juga untuk kemajuan masyarakat dalam meningkatkan pembangunan menuju kesejahteraan masyarakat yang Madani,” jelasnya

Cece Saputra, Camat Kecamatan Malingping.” mengucapkan Alhamdulillah karang taruna kecamatan Malingping sudah terbentuk, proses pemilihan karang taruna kecamatan Malingping butuh kerja keras, untuk itu Ia mohon kepada pengurus tunjukan dengan kinerja. Karena itu, “Saya berharap ini momentum dimana karang taruna kecamatan Malingping bisa berkiprah dan menjadikan karang taruna yang berdaya saing dan mandiri,” terangnya.*

.* Apang Spd.*