Layangkan Surat..! Ketua Dpc LAI divisi KGS Kab. Tangerang Usut Tuntas Dugaan kejanggalan Pendistribusian Bansos PKH dan BPNT di Pakuhaji

0
375

Tangerang, Meraknusantara.com- menyikapi Kesalahan Pendistribusian Bansos PKH dan BPNT yang berada di wilayah kecamatan Pakuhaji Menuai Pertanyaan oleh Ketua Dpc LAI divisi KGS (Komanda Garda Sakti) Kabupaten Tangerang, Kamis(14/1/2021).

menurut Taufik Hermanto selaku Ketua Dpc LAI divisi KGS kab. Tangerang,”sangat di sayangkan dan di duga adanya oknum yang memanfaatkan para ketua RT untuk jadi alat, ini sudah sangat prihatin karena tidak adanya tindakan tegas dari pihak dinas sosial kabupaten tangerang, kepada TKSK dan pendamping kecamatan, yang lalai di dalam pengawasan program andalan pemerintah, BPNT dan PKH, sedangkan sudah sangat jelas kejadian ini sudah lama terjadi,” Ucapnya.

Maka dari itu kami dari Dpc LAI KGS kabupaten tangerang mengirim surat kepada Kapolres Tangerang Kota, agar pihak kepolisian dapat menindak para oknum yang di duga telah berani melakukan pemotongan dan kesalahan di dalam program bansos BPNT dan PKH, agar ada efek jera dan menjadi contoh untuk wilayah lainnya, semoga bapak kapolres segera mungkin untuk menindak lanjuti surat dari Lembaga Aliansi Indonesia divisi KGS kabupaten tangerang.

Lanjut Taufik, kami dari Lembaga Aliansi Indonesia akan mengirim surat kepada kementrian SOSIAL terkait bobrok nya pengawasan program Bansos PKH dan BPNT di wilayah kabupaten tangerang agar kementrian turun kelapangan, dan Lembaga Aliansi Indonesia siap mendampingi pihak kementrian untuk melihat dan mendengar langsung dari KPM tersebut,” Tegasnya.

Dan Semoga Kapolres Tangerang Kota dapat segera menindak lanjuti surat kami lembaga aliansi indonesia divisi KGS (komando garuda sakti) kabupaten tangerang.
(Yadi)