Launching ‘BETTA SAEE’ (Jual Ikan Cupang) Menghadirkan Magician The King Of Master Joe Thunder

0
543

Jakarta, meraknusantara.com,- Banyak orang yang menghabiskan waktunya untuk menjalankan hoby di masa pandemi ini, memelihara ikan cupang dan menjadi salah satu pilihan, karena melihat keindahan bentuk sirip dan warna yang dapat dijadikan hiasan dalam ruangan. Selain hobi pelihara ikan cupang, cupang juga bisa sebagai usaha untuk menambah pendapatan.

Salah satu usaha ikan cupang adalah milik pengusaha muda Dwiyanto, usaha dengan brand ‘BETTA SAEE’ yang ada di Ciledug, Tangerang, Sabtu (9/1/21) dengan menggandeng Magician The King Of Master Joe Thunder, Guru Sulap Indonesia dan dihadiri Komunitas Betta Kombe mengadakan Launching Penjualan, usaha cupang ‘BETTA SAEE’ yang didirikan (26/10/19).

Dwi Yanto (43), mengatakan bahwa usaha cupang miliknya di beri nama ‘BETTA SAEE’ diambil dari nama anaknya, awal hobi ikan cupang 2 tahun yang lalu, itu pun hanya sekedar iseng, dan mulai serius ingin berternak ikan cupang ketika masa pandemi covid-19, karena anjuran agar ada di dalam rumah atau dirumah saja, apalagi sedang viral saat itu cupang jenis Koi atau Avatar dan lainnya.

Dwi Yanto yang asli Sragen Jawa Tengah, memulai usaha pada tahun 1993 dan hingga kini usaha bengkel bubut, teralis dan konstruksinya maju pesat dengan memiliki 3 cabang. Ayah 2 orang anak ini mempunyai etos kerja pantang menyerah dalam menggeluti dunia usaha, dengan komitmen didirinya “orang lain bisa kenapa saya tidak bisa” disertai semangat yang tinggi Dwi Yanto mulai beternak ikan cupang berbagai jenis, namun ternak ikan cupangnya pada awal tidak berjalan mulus, bahkan sepasang ikan cupang yang dibeli seharga Rp. 10.000.000,- jangankan bertelur dan jadi anak malah akhirnya mati dan beberapa yang lainnya tidak bisa bertelur.

Acara launching penjualan ikan cupang ‘BETTA SAEE’ milik Dwi Yanto, dimeriahkan dengan kehadiran
Magician The King Of Master Joe Thunder (Guru Besar Sulap Indonesia, perform Joe Thunder pada acara tsb antara lain :
– Main biola,
– Sulap daun jadi ikan cupang,
– Permainan Kartu Domino,
– Sulap daun jadi uang.

Lebih lanjut Dwi Yanto yang juga hobi pelihara burung kicau dan wisata kuliner, mengatakan bahwa penjualan ikan cupang di lakukan secar live streaming di grup FB Komunitas Ikan Cupang ‘Betta Kombe’ dan juga pembeli bisa langsung datang ke showroom penjualan ‘BETTA SAEE’ yang beralamat di :
Jl. Karyawan 2, Rt.2/5, Karang Tengah, Kota Tangerang
WA. 0812 1287 0118
Fb. @Betta_Saee

Di showroom ‘BETTA SAEE’, banyak jenis ikan cupang yang dijual, diantara jenis Koi, Avatar, dll, ditawarkan dengan variasi harga, tergantung dari bagusnya ikan cupang, jika tampilan ikan cupang bagus perekor bisa di jual Rp. 30.000.000,- dengan harga sebesar itu tergantung pembeli, jika pembelinya sreg dan warna ikan cupang bagus maka itulah kenapa harga ikan cupang bisa setinggi itu dan tentu pembelinya hobi cupang dan paham akan ikan cupang, kata Dwi Yanto mengakhiri pembicaraan (Reza Fahlevi)