“Kompak” Komunitas Driver Online PSTR Hadiri Pernikahan Anggota

0
325

Tangerang, Meraknusantara.com-Kekompakan dan kebersamaan diantara sesama Driver Online patut diacungi jempol hal ini tampak saat salah satu anggota komunitas driver online ada yang menikah.

Salah satunya adalah Komunitas driver online PSTR yang menghadiri pesta pernikahan angota Gebang Raya Bersatu dari pilar PSTR, Salah seorang anggota bernama Hendy yang menikah dan diadakan didaerah Binong Tangerang (17/01/2021)

Tampak hadir dalam acara pernikahan itu antara lain  dari Komunitas Permata Bersatu Reborn , R one , KGAB Alamanda , dan para driver online lainnya seperti  Gojek dan Grab

Acara yang dilaksanakan dengan menggunakan adat Sunda ini berjalan dengan lancar dan cukup meriah, dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, seperti mencuci tangan , menggunakan masker dan menjaga jarak.

Melihat kehadiran rekan-rekan driver yang hadir dalam pesta pernikahanya Hendy pengantin pria mengucapkan terima kasih serta rasa syukurnya atas kehadiran dan doa para sahabat-sahabatnya yang tergabung dalam komunitas driver online.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah sudi hadir dan memberikan doanya kepada kami berdua ” ucap Hendy.

Sedangkan dipihak komunitas driver online juga merasa senang atas sambutan tuan rumah yang telah menyambut mereka dengan ramah . “Semoga kebersamaan dan kekompakan ini bisa terjalin terus ” ucap salah seorang anggota yang tidak mau disebutkan namanya.

(Bob Falah)