Keluarga Besar Meraknusantara Turut berduka Cita Berpulangnya Adinda Andre Wijaya

0
223

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – keluarga besar tim redaksi meraknusantara.com turut berduka cita atas berpulangnya adinda Andre Wijaya dalam usianya ke 20 tahun, hari ini telah dipanggil oleh sang khalik kesisinya malam ini mendapat kabar melalui via Whatshaap milik saudaranya sekita pukul 20.19 WIB, Minggu ( 03/01/2021 ).

Adinda Andre Wijaya sebelumnya diketahui menderita sakit Ginjal ini, terbaring lemas dirumahnya, namun sampai hari ini beliau menghembuskan nafas terakhirnya dengan tenang dirumahnya dijalan kelurahan pintu air atas kecamatan Rangkui, kota Pangkalpinang.

” Kami keluarga besar dari media meraknusantara.com mangucapkan turut berbela sungkawa kepada adinda kami Andre Wijaya yang Telah dipanggil oleh Allah SWT dalam usianya yang masih muda, semoga alllah menempatkanya di syurga yang paling mulia disisinya dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan, ” Pungkas Iskandar Kaperwil Babel.

Sebelumnya sempat diberitakan di media meraknusantara untuk mencari donatur serta para dermawan untuk membantu adinda Andre Wijaya dan sempat juga Cree wartawan media Merak Nusantara ingin melakukan gerakan donasi untuk beliau, Namun Allah lebih sayang pada beliau.

” Sebelumnya juga sempat dibantu oleh Dandim 0413/BKA Kolonel Inf Pujud Sudarmanto dalam rangka Jum’at barrokah berbagi dalam bentuk Bingkisan sembako pada hari Jumat yang lalu, Terimakasih pak Dandim 0413/BKA yang sudah sempat membantu adinda kami Andre wijaya semasa beliau masih hidup, ” Tambah Iskandar.(red)