Jalan Berlubang Di Ruas Jalan Nasional III Simpang- Binuangeun Diperbaiki Warga

0
102

LEBAK – meraknusantara.com,– Akibat sering menjadi penyebab kecelakaan bagi para pengguna jalan, Jalan berlubang di jalur Nasional III (Tiga) Simpang- Binuangeun, yang berlokasi di
Kampung Wanasalam Desa Wanasalam Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak – Banten. Diperbaiki warga dan perangkat desa setempat Pada Kamis (28/01/2021).

Lubang ini sering menjadi pemicu Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas), Kata Soleman salah satu warga setempat yang sering menyaksikan para pengguna jalan mengalami kecelakaan dijalur ini.

Ia menceritakan, tadi pagi saja ada pengemudi motor yang hendak pergi ke pasar Binuangeun terjatuh disini, akibat roda motornya masuk kejalan berlubang dan terguling. Beruntung pengemudi tersebut hanya mengalami luka ringan saja. Makanya jalan yang berlubang ini kami tutup dengan coran aduk hasil swadaya agar tidak ada korban lagi.”Katanya.

Saman sahadi pegawai Desa Wanasalam Kecamatan Wanasalam.”membenarkan, jalan yang berlubang dijalur nasional III ini sering menjadi pemicu kecelakaan.

Jalan itu ditambal karena berlubang dan lumayan cukup dalam lubangnya, sehingga sering mengakibatkan kecelakaan bagi pengguna jalan, dan kalau tidak salah sudah sekitar 4 bulan jalan tersebut dibiarkan, makanya tadi pihak desa setempat bersama warga sekitar memperbaikinya agar tidak ada lagi korban berikutnya.” Katanya.

.* Apang Spd.*