Intensitas Hujan lebat, Beberapa Titik Di Pangkalpinang Terendam Air

0
97

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Baru sekitar 2 jam hujan turun dengan intensitas lebat, beberapa titik dikota Pangkalpinang Terendam air seukuran lutut orang dewasa, bahkan melewati badan jalan umum, Selasa ( 26/01/2021 ).

Menjadi tontonan bagi warga yang melewati jalan A. Yani Kota Pangkalpinang, sehingga membuat arus lalu lintas macet dan sulit dilewati oleh para pengendara sepeda motor.

Terpantau oleh awak media, terlihat tim BPBD kota Pangkalpinang dan BPBD Provinsi kepulauan Bangka Belitung Langsung turun ke lapangan memantau serta menimalisir keadaan masyarakat yang terkena dampak genangan air tersebut.

” Terpantau pada hari ini dengan kondisi curah hujan yang sangat lebat, sehingga membuat beberapa titik dikota Pangkalpinang, dan genangan air ini tidak berlangsung lama dikarenakan air laut saat ini dalam keadaan pasang kecil, dan saat ini air sudah berangsur normal, “pungkas Mikron.

” Semoga saja kota Pangkalpinang kita tetap aman walaupun melihat keadaan seperti ini, namun tidak terlalu parah seperti tahun yang lalu, kita juga tetap antisipasi keamanan keadaan dikota Pangkalpinang, ” Pungkasnya. ( isk ).