Giat Operasi Yustisi Gabungan 3 Pilar Kecamatan Cikupa Dalam Rangka Penekanan Penyebaran Covid 19,

0
105

Kabupaten Tangerang –meraknusantara.com,-  Kecamatan Cikupa, Pemdes Dukuh adkan Giat Operasi Yustisi dalam rangka penekanan penyebaran Covid 19 yang masih ada di wilayah kabupaten Tangerang provinsi Banten yang di laksanakan.
Kamis (28/01/2021) di Depan Kantor Desa Dukuh Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provunsi Banten.

Dalam Operasi Yustisi penekanan Covid 19 turut hadir Camat Cikupa H Abdullah, S.Sos,M.Si,Kp, Kapolsek Cikupa Kompol Budi Warsa, SH, Kanit Binmas Iptu Jakariyanta, Kepala Desa Dukuh Adharudin ( Ajo ), Sekdes H Danru Suwandi Satpol PP Kec Cikupa,
Ubaidilah, Binamas Dukuh, Babinsa Dukuh, Personil Polri, TNI, serta Satpol PP Kec Cikupa,

Sebelum Giat Operasi Yustisi dilaksanakan terlebih dulu diadakan Apel Siga Di Depan Kantor Desa Dukuh Kecamatan Cikupa. langsung dipimpin Oleh Kanit Binmas Iptu Jakariyanta. Dalam apel ini Kanit Bimas menyampaikan dalam Operasi Yustisi ini Kita kerahkan dengan Kekuatan Personil  Polri, TNI, Pol PP, dan  Linmas, Dan dalam operasi Yustisi ini yang kita utamakan adalah penindakan yang tidak memakai masker dan yang tidak mentaati himbauan dari pemerintah.

Lebih lanjut dikatakan Kanit Binmas Iptu Jakarianta bahwa oprasi yustisi ini terjaring sejumlah Pelanggaran , dan dalam Operasi Yustisi ini terdapat sebanyak 7 Pelanggar yang tidak menggunakan Masker. kegiatan Operasi Yustisi ini berjalan dengan aman dan kondusip. Ucap Kanit Binmas Iptu Jakariyanta.

Di pihak lain Kades Dukuh Adharudin megatakan dalam kegiatan Operasi Yustisi penekanan Covid 19 ini kita lakukan bersama Tiga Pilar yang ada di wilayah Kecamatan Cikupa. Operasi Yustisi dan hasilnya terdapat beberapa warga masyarakat yang kegapatan tidak menggunakan masker.

Selain itu Kades Dukuh Adharudin Berharap Kepada Masyarakat Desa Dukuh Supaya Bisa Mentaati himbauan dari pemerintah yang sudah ada surat edaran nya. “Saya ucapkan terima kasih kepada Anggota Polri,TNI, Satpol pp dan Linmas yang sudah melaksanakan kegiatan Operasi Yustiti ini,  dan saya ucapkan juga kepada Camat Cikupa yang selalu memberikan Arahan dalam himbuan pemerintah.” Kades Dukuh Adharudin.

Tak ketinggalan Suwandi Danru Satpol Pp Kecamatan Cikupa mewakili Camat Cikupa dalam Giat Operasi Yustisi menyampaikan bahwasanya pihak Pol PP tidak ada lelahnya untuk terus melakukan himbauan tentang pencegahan covid 19.

“Untuk Operasi Yustisi ini kita selalu laksanakan tak kenal lelah untuk membeikan himbuan kepada seluruh masyarakat supaya mentaati surat edaran itu..masih kita jaga dengan cara 4 M.” Pungkas Danru Suwandi.

.* Apang Spd.*