Enggan Tak Dapat Mencari Jualan Gas  Elpiji 3 kg, Ibu – Ibu rumah Tangga Di Kecamatan Parit tiga  Merasa Geram

0
61

Bangka Barat, Meraknusantara.com  – Dimasa Pedemi seperti saat ini,   warga kaecamta parit Tiga Jebus merasa Sulitnya mendapatkan Tabung  gas LPG  3 kg hingga sampai rela antrian panjang dari pukul  14.00 wib sampai dengan pukul 19.30 WIB, Bahkan masih banyak warga yang tidak mendapatkan gas tersebut sehingga para  ibu – ibu rumah tangga yang mengantri berjam – jam sangat  merasa kecewa, Rabu ( 20/01/2021 ).

Saat pihak media berusaha untuk mengkonfirmasi kepada pihak pangkalan Gas LPG, jawaban pihak pangkalan gas LPG 3 kg kami hanya dibagi 70 tabung sedangkan masyarakat antri lebih dari 100 orang.

Disisi lain pihak mediapun berusaha untuk menghubungi salah satu koperasi bapak Ridwan selaku ketua koperasi KOP puma dan pihak media menanyakan berapa muatan tabung dalam satu mobil dan dibagi pada  berapa pangkalan yang ada di Kecamatan Parit Tiga.

Jawaban dari bapak Ridwan melalui via telepon , “sesuai dengan standar 560 tabung dibagi 7 sampai 8 pangkalan Di wilayah kecamatan Parit Tiga, ” Tuturnya.

Pada tanggal 11 Januari 2021 jawaban yang serupa dan  senada  yang dilontarkan bapak Ariansyah PT intiputri melalui  via Whatshaap juga, ”  Mengatakan untuk pembagian sekarang rata rata pangkalan dibagi 80 tabung setiap pangkalan,⁰

Harapan masyarakat kecamatan Parit Tiga Jebus agar PT Pertamina mengadakan penambahan pangkalan serta tabung gas LPG 3 kg sesuai dengan  kebutuhan masyarakat.

Hal tersebut dikonfirmasikan oleh pihak media Selasa 19 Januari 2021 kepada  Bapak Doni lewat via telp selaku Kabag Biro perekonomian setwilda provinsi Kepulauan Bangka Belitung .

“Maaf pak  untuk posisi sekarang memang kekurangan tabung disamping banyaknya tabung yang rusak dan juga banyak yang hilang akibat musibah tengelamnya kapal pengangkut gas LPG 3 kg dan kami juga akan diusahakan secepatnya sesuai dengan kebutuhan masyarakat, “pungkas pak Doni  (BN ).