Ditemukan Pangkalan Gas Diduga Siluman Di Desa Puput Kecamatan Parit 3, Bikin Resah Emak – Emak

0
394

BABEL, meraknusantara.com – Berdasarkan informasi dari emak – emak yang sering merasa kecewa dipangkalan gas Lpg 3 Kg yang ber-alamatkan dijalan kantor pos, Desa Puput, Kecamatan Parit Tiga, Kabupaten, Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,((01/02/2021)

Banyak nya informasi dari beberapa warga yang sering merasa kecewa karna setiap gas masuk, pemilik pangkalan Tidak pernah membagikan gas yang ada di pangkalan milik inisial DK, salah satu jurnalis inisial B berusaha menggali informasi dengan membawa 1 tabung gas Lpg 3 kg ingin membeli disaat mobil Truk datang membawa gas masuk ke pangkalan inisial DK, tidak di sangka istri, DK menjawab tidak bisa pak, dengan alasan untuk langganan saya.

Jurnalis inisial B pun mempertanyakan mau di Bawa ke mana tabung gas Lpj 3 kg ini? jawab pangkalan kepada media untuk langganan tukang kue kami, jurnalis B kembali menanyakan, kenapa tidak di bagikan dengan masyarakat,? Pemilik pangkalan dengan nada marah, menjawab,” apa urusan kamu ngurusin usaha kami, ungkap wanita diduga istri DK.

Mengetahui hal tersebut jurnalis inisial B
mengkonfirmasi, Ridwan, selaku ketua dari koperasi Patra usaha bersama melalui via telp, Ridwan menegaskan, saya akan segera tindak tegas dan segera saya hubunggi, tutup Ridwan.

Selanjut jurnalis meraknusantara mengkonfirmasikan prihal tersebut kepada kapolres Bangka Barat, AKBP Ferdiansyah S,IK, melalui pesan Singkat WhatsApp, tapi belum memberikan jawaban,

Begitu juga dengan, Region Manager Communication Dan CSR pertamina Sumbaksel,” Drs Sunardi MAP perindag Babal,” Fadjri Kabid Perlindungan Kunsumen Perindag Babel, saat di konfirmasi semua belum memberikan jawaban, sampai berita ini di terbitkan, untuk berita selanjut nya, (rizal rahif)