Dipilih Secara Aklamasi, Juliana Jadi Ketua Umum IMC

0
86

Lebak, Banten, meraknusantara.com,- Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) mengelar musyawarah tinggi (Musti) ke VIII di Aula Pondok Bagedur, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Lebak, Sabtu (30/01/2021).

Dalam program dua tahunan IMC ini, Juliana yang sebelumnya menjabat Sekjend IMC didaulat menjadi Ketua Umum IMC periode 2021-2023, dipilih secara aklamasi.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, dan Juliana terpilih secara aklamasi setelah melalui prosedur dalam pengambilan keputusan tertinggi dalam organisasi IMC,” ujar Jaka Eryandi Ketua Pelaksana.

Dijelaskan Jaka Eryandi, pengambilan keputusan tertinggi di IMC ini yaitu melalui Musti, dan Musti kali ini merupakan yang ke delapan seiring dengan siling bergantinya pucuk pimpinan di organisasi ini.

“IMC lahir mewarnai pergerakan sejak tahun 2008 silam, dan melalui Musti ini estapeta kepemimpinannya dilakukan sebagai wujud regenerasi,” katanya.

Sementara itu, Juliana selaku ketua umum IMC terpilih mengatakan, dirinya siap membawa gerbong IMC menjadi lokomotif perubahan di daerah secara khusus dan memberikan warna untuk kemajuan bangsa dan negara secara umumnya.

“IMC adalah organisasi mahasiswa, yang mana mahasiswa itu sendiri memiliki tanggung jawab besar untuk membawa kemaslahatan kepada bangsa dan negara. Oleh karena itu, dalam kepemimpinan saya IMC kedepan akan berjuang bagaimana memberikan sembangsih terhadap daerah melalui gerakan-gerakan yang berbasis kajian agar mampu memberikan solusi yang membumi,” katanya.

.Apang Spd