Coffe Morning KOREM 045/Gaya Bersama Insan Pers Babel

0
67

Babel, Meraknusantara.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Dispenad ke – 70 Dandrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung mengajak Insan Pers Bangka Belitung Berkumpul dalam rangka Coffe Morning sekaligus memperingati HUT Dispenad yang ke – 70, sekaligus pmotongn tumpeng , Rabu ( 20/01/2021 ).

Menjalin erat tali silaturahmi dan sinergisitas antara awak media dengan Anggota TNI yang ditunjukan oleh KOREM 045/Gaya pada hari ini yang dilaksanakan didalam Makorem 045/ Gaya pada pukul 09.00 yang dihadiri langsung oleh Dandrem Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.IP. M.Tr.(Han).

” Kami sangat bersyukur pada hari ini kita dapat berkumpul bersama rekan – rekan media didalam gedung Makorem yang baru saja diresmikan, kami juga berharap wartawan bisa menjadi ,Dalam kesempatan ini, Danrem mengucapkan terima kasih atas kehadiran insan Pers dan berharap sinergitan antara Korem 045/Gaya dengan insan Pers tetap terjalin dengan baik.

“Saya berharap kita tetap bersinergi. Yang selama ini sudah baik, kita tingkatkan lagi supaya lebih baik lagi, wartawan adalah penyeimbang dan ini adalah hal yang baik, “Pungkas Dandrem.

 

Seusai acara digelar Dandrem Brigjen TNI M. Jangkung gelar foto bersama sebagai dokumentasi keakraban terjalin. ( isk ).