Cegah Penyebaran Covid19 Warga RW.014 Perum Grand Village Sepatan laksanakan Penyemprotan Desinfektan

0
248

Kabupaten Tangerang, Meraknusantara.com– Pemerintah Desa Pisangan Jaya kecamatan Sepatan melaksanakan Program Penyemprotan ” Desinfektan COVID-19 yang dilakukan guna pencegahan penyebaran Virus Corona Covid19 Yang berlokasikan di Perum Grand Village Sepatan Rw.014, Minggu(31/1/2021).

ditempat Penyemprotan Sudarman Ketua Rw.014 Mengatakan penyemprotan Desinfektan ini sebagai tindak lanjut arahan Kepala Desa Pisangan Jaya ” Program Sosialisasi Pencegahan dan Penyebaran Virus Corona ( Covid 19 ) dan Pemerintah Pusat dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona covid 19 ,nantinya pada saat musim penghujan itu sendiri.

Hal Yang sama Wawan kepala Dusun 1 mengatakan kepada Awak media meraknusantara.com dengan melakukan kegiatan penyemprotan Desinfektan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami untuk masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona ( COVID 19 ) disaat musim hujan. Alhamdulilah kegiatan ini di respon dengan baik oleh warga kami.

Selain itu Wahyudin ketua RT.004 yang mewakilkan rekan rekan RT di RW.014 ini menghimbau ke semua warga nya untuk lebih mematuhi PROTOKOL KESEHATAN DAN 3M dalam Mencegah Virus Corona covid 19 ini.

ditempat yang sama Hermansyah ketua PSM desa pisangan Jaya Dalam penyemprotan Desinfektan ini saya selaku Pekerja Sosial Masyarakat desa pisangan jaya juga membantu kegiatan tersebut dan saling Bersinergi dengan ketua pengurus rukun tetangga di RW.014 ” Karena Pencegahan Virus Corona covid 19 dilakukan secara bersama tidak dibebankan ke satu pihak saja nantinya,”Ucapnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan tersebut di hadiri oleh, Kepala Dusun 1, Ketua RW.014 dan RW.001, Babinsa, Ketua PSM, Ketua RT 001 s/d RT 004, Karang Taruna RW.014, Dan para Warga dan Tokoh Masyarakat.
(Nuryadi)