1557 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Pekayon Sumringah

0
154

Kabupaten Tangerang, Meraknusantara.com– Warga masyarakat Desa Pekayon Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang sumringah, warga berduyun-duyun mendatangi Halaman SDN Pekayon 3, Sebanyak 1557 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Pekayon menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemeterian Sosial Republik Indonesia sebesar Rp. 300 (tiga ratus ribu rupiah) per-KPM, pencairan BST tahap 10 ini bertempat di SDN pekayon 3,Jumat(15/1/21).

Dikatakan Wasih Kasi Pemberdayaan sebanyak 1557 KPM ini yang mendapatkan BST dari Kemensos RI sebesar Rp. 300 (tiga ratus ribu rupiah) tahap 10, pencairannya melalui PT. Pos Indonesia (Persero), antirian warga di buka mulai pukul 09 pagi dan dipastikan kepada Penerima Manfaat harap bawa perlengkapan seperti E-Ktp dan kartu Keluarga (KK) yang Asli,”ucapnya.

“ Ya hari ini sebanyak 1557 KPM menerima BST dari Kemensos RI sebesar Rp. 300 per-KPM tahap 10, pencairannya melalui PT. Pos Indonesia (Persero), di harapkan uangnya bisa bermanfaat bagi KPM yang mendapatkan,” ungkapnya

Di tempat yang sama senada dikatakan oleh Kepala Desa Suaryo menyampaikan kepada media Meraknusantara.com bahwa dari jumlah keseluruhan yang mendapatkan BST dari Kemensos RI tahap 10 adalah 1557 KPM, semoga kepada warga penerima bisa menggunakan bantuan ini sebaik mungkin,” Ucapnya.

“ Alhamdulilah warga pun rela mengantri dengan sabar dan warga pun taat mengikuti aturan seperti bermasker dan mencuci tangan dan berjaga jarak, pencairannya melalui PT. Pos Indonesia sebesar Rp. 300 ribu per-KPM,” pungkasnya.

Selain itu juga kami menghimbau agar masyarakat bisa hidup disiplin dengan menjalankan 4M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” tutupnya.

Salah satu warga penerima manfaat mengucapkan syukur alhamdulillah bantuan ini cair lagi meskipun nilainya 300 ribu ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga saya yang terkena dampak Covid19,” ucap salah satu warga penerima manfaat. (yadi)