Telah Hadir Dapuk Aquascape, Bagi Para Pecinta Aquascape Rumahan

0
136

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Bagi para pecinta ikan hias dan Aquascape untuk sebagai hiasan didalam rumah sebagai penghilang lelah penat dan percantik ruangan tamu, kini telah hadir Dapuk Aquascape yang di instruktur oleh saudara bang black yang beralamatkan dijalan Bukit Baru dijalan Rariang Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang, Kamis ( 10/12/2020 )

Dengan harga yang masih bersahabat mulai dari harga terendah Rp. 750.000 hingga sampai harga tertinggi sesuai ukuran permintaan bagi para peminat aquascape .

Keunikan Aquascape dapat mempercantik ruangan tamu didalam rumah pribadi khususnya, serta dengan memandang ikan yang berada didalam nya dapat mwngi
hilangkan kejenuhan pada setiap orang yang kecapean seharian habis kerja.

Saudara Black selaku instruktur pembuatan dan pemilik usaha Dapuk Aquascape Dangan memilki tiga pegawai, yang membantu ia ketika mendapatkan pelanggan .

” Alhamdulillah sudah selama kurang lebih 2 tahun saya bermain di dunia Aquascape , dan ini sebenarnya hanya sebagai pengisi waktu luang saja, namun ternyata setelah sering waktu berjalan tenyata ini juga merupakan peluang uang bagi saya dan dapat menjadikan suatu usaha buat saya, akhirnya saya fokus menggulirkan usaha ini sampai saat ini,” Pungkas Black .

” Selama berjalan 2 tahun ini Alhamdulillah sudah tidak terhitung lagi berapa unit yang dikeluarkan bagi pelanggan kami, dan selama pademi ini sebanyak kurang lebih belasan Aquascape yang sudah saya buatkan dari para pelanggan saya yang sudah memesan,dan hasilnya pun tidak mengecewakan para pelanggan, ” Tambahnya.

Selama pademik covid – 19 ini, black selaku pemilik Dapuk Aquascape tetap menjaga kondusif keadaan, dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Bagi yang berminat memesan Aquascape , para konsumen juga dapat menghubungi via Whatshaap ( 081265576810 ). Bagi pesanan yang lebih dari harga 1 juta akan mendapatkan baju kaos Dapuk Aquascape sebagai bonus.+isk)