Silaturahmi dan Pembentukan Brigade Nusantara Kab. Tangerang Di Sekretariat Merak Nusantara.

0
507

Kabupaten Tangerang, Meraknusantara.com- Pembentukan DPD Brigade Nusantara Kab. Tangerang yang di laksanakan di kediaman bapak Harry Wibowo Pimpinan Redaksi Www.Meraknusantara.com, Sabtu(19/12/2020)Malam.

Pembentukan DPD Brigade Nusantara Kabupaten Tangerang telah dipilih sebagai Ketua adalah Bapak Apang Supriyadi yang di tunjuk langsung oleh  anggota yang hadir  dan sekertaris dijabat oleh Joko triono, serta Bendahara dijabat oleh  Wiyanto, pembentukan kepengurusan DPD Brigade Nusantara Kabupaten Tangerang di tetapkan pada Sabtu malam minggu.(19/12)

Supriyadi apang yang ditumjuk sebagai Ketua dalam sambutannya, menyampaikan rasa Syukur Alhamdulillah sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua DPD Brigade Nusantara, kepada teman teman mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan

Lebih lanjut Apang,mengatakan bahwa hal ini sangat luar biasa telah memberikan kepercayaan kepada dirinya. ” Terima kasih atas kepercayaanya, maka dari itu kepada teman teman marilah kita bersama sama untuk membangun dan saling mendorong, belajar apa saja vissi missi Brigade nusantara ini agar kedepanya nanti kita bisa bersinergi dengan berbagai pihak sesuai arahan yang diberikan oleh DPN ” tegas Apang.

Hal senada juga disampaikan Joko triono selaku Sekertaris mengatakan, pembentukan DPD Brigade nusantara kab. Tangerang disini adalah untuk menjalin kebersamaan guna membangun manusia yang bermental Bhineka tunggal Ika dan membentuk SDM yang berkualitas.

Acara pembentukan pengurus ini berlangsung dengan khidmat serta lancar.(Nuryadi)