Ruas Jalan Namang sampai sadai Siap Menyambut Natal Dan Tahun Baru Kondisi baik

0
123

Bangka Tengah, Meraknusantara.com – Perkembangan Rehabilitasi Ruas Jalan Desa Namang – sadai sudah terlihat susah sangat Baik Dengan demikian, ruas jalan sepanjang 117,1 kilometer ini bisa beroperasi sesuai dengan fungsional untuk menyambut libur Natal 2020, dan Tahun Baru 2021. Jum’at (11-12-2020).

Akhir Tahun diketahui seperti dimusim penghujan, proyek Rehabilitasi ruas jalan di bulan Desember 2020 ini juga sangat baik, Dalam arti kata, jalan Desa Namang sampai ke Desa Sadai sudah siap, lalulintas pun semakin lancar, Tidak luput pula Kinerja PPK Dan Pemborong patut diancungi Jempol,.

Menurut pengguna jalan berinisial (TN), Yang tidak mau disebuti namanya, mereka memang melalui ruas jalan ini hampir setiap hari pada saat malam dini hari, (subuh) Dari arah Sadai melalui Desa Koba, Namang tujuan ke Pangkalpinang untuk kegiatan sehari – hari mengantarkan serta menjua hasil perkebunannya, perbincangan awak media ke pengguna jalan (TN).

Ruas jalan Desa Namang, Koba memang sudah siap menyabut Pergantian tahun baru untuk dilalui pada hari libur tiba dari arah desa Sadai dan desa lain nya pasti melalui ruas jalan tersebut untuk menuju kota Pangkalpinang. ( Iqbal