Pojok Baca Anak Ceria Jadi Sasaran Siswa – Siswi Anak PAUD dan SD Selama Pandemi Covid 19.

0
136

Lebak –meraknusantara.com,-Selama PANDEMI Pojok Baca Anak Ceria (PBAC) yang berada di kampung Cihaseum Desa Rahong Kecamatan Malingping Lebak -Banten menjadi tempat primadona yang sering dikunjungi oleh kalangan anak – anak sekolah di usia PAUD dan siswa sekolah Dasar di wilayah tersebut pasalnya pojok baca tersebut selalu ramai dikunjungi anak- anak untuk belajar membaca dan Bermain.

Surniyati salah satu pendiri komunitas Pojok Baca tersebut saat ditemui Wartawan. Pada Senin 28/12/2020 “Mengatakan. Alhamdulilah Keberadaan PBAC ini bisa diterima oleh masyarakat sekitar dan banyak yang mengapresiasi. Setiap hari keberadaan PBAC ini selalu ramai dikunjungi oleh anak- anak siswa sekolah baik itu PAUD atau SD dan MI.

Mereka memanfaatkan waktu luang belajar daring untuk menambah ilmu pengetahuan nya dengan banyak membaca buku di sini. selain itu,di pojok baca ini juga anak – anak bisa melepas rasa bosan belajar daring dengan membaca dan bermain.”Katanya.

Suhendi salah satu wartawan jawapos saat bersama – sama ikut ke lokasi tempat pojok baca tersebut juga mengatakan, sangat mengApresiasi dengan adanya tempat pojok baca tersebut, Dan ini sangat menginspiratif sehingga perlu mendapatkan dukungan dari semua pihak karena, ditengah PANDEMI seperti ini anak – anak juga butuh sentuhan agar tidak terlarut larut dalam situasi pandemi.”Ucapnya.*

.* Apang Spd.*