PENDEKAR BANTEN DISTRIBUSIKAN BANTUAN KE TIGA DESA DI KECAMATAN WANASALAM

0
141

LEBAK –meraknusantara.com,-Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI) Yang disingkat Pendekar Banten di pimpin oleh ketua umum H. Andika Hazrumy menyalurkan bantuan untuk Tiga Desa yang terdampak Banjir di kecamatan Wanasalam Lebak,Banten Pada Jumat (11/12/2020).

Dikomandoi Tedi Saepudin, Ketua Pendekar Banten Korcam Wanasalam mendistribusikan bantuan berupa paket sembako kepada para korban banjir di tiga desa yakni Desa Cipedang, Desa Katapang, dan Desa Parungpanjang Kecamatan Wanasalam.

Ditemui dilokasi tedi mengatakan.” Ini juga atas instruksi Ketum, pada dasarnya kita semua turut prihatin atas musibah banjir ini dan berupaya untuk berada ditengah tengah warga yang membutuhkan,” terangnya

Tedi juga mengatakan, bantuan ini didapat dari para donatur, salah satunya yaitu H. Andika Hazrumy yang merupakan Ketua Umum Persatuan Pendekar Persilatan Seni Budaya Banten Indonesia (PPPSBBI). Semoga bisa bermanfaat untuk warga terdampak banjir,” ungkapnya.

Saat dihubungi Sekdes Desa Katapang Abdurohim membenarkan dengan adanya bantuan dari Pendakar Banten.

“Alhamdulillah bantuan sudah kami terima dan sudah disalurkan kepada warga yang terdampak bencana banjir, dan saya ucapkan terimakasih kepada para donatur, pastinya dengan adanya bantuan seperti ini bisa meringankan beban warga.”Pungkasnya.”

*.Apang Spd.*