PEMDES BOJONG KEMBALI CAIR KAN BLT DANA DESA UNTUK TAHAP 1,2,3,4,5 KE 128 PENERIMA MANFAAT

0
57

Kabupaten Tangerang-meraknusantara.com,-Pemdes Bojong kembali cairkan Bantuan langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa yang Beralamat di Desa Bojong Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang pada Hari Rabu 16 /12/2020 Pukul 09.00 Wib.

Pencairan Dana Desa yang di Hadiri oleh Camat Cikupa H Abdullah, S,Sos, M.Si, Kp, Kepala Desa Bojong Andi Yana, S.Sos, Sekdes E Suryana, S.Ip, Ketua BPD Diwakili Jaelani, Nurlela, Bhabinkamtibmas Bripka Asep k, Babinsa Serda Wagiman, Pelaksana kegiatan Adit, Ani, Dedi, Aparatur Desa, Para Ketua RT, RW, Jaro Se Desa Bojong

Teknis untuk persyaratan pengambilan BLT Dana Desa Harus membawa KTP, Kartu Keluarga ( KK ) juga membawa undangan untuk di berikan kepada petugas pencairan Dana Desa yang sudah di siapkan.

BLT Dana Desa yang Bersumber dari Anggaran Dana Desa Untuk Tahap 1,2,3,4,5, Sebesar Rp 2.400,000 ( Dua Juta Empat Ratus Ribu) Kepada 128 ini sangat di harapkan oleh masyarakat penerima manfaat.

Siti Nursiah Rt 013 Rw 05 Warga Penerima manfaat Siti Nursiah Rt 013 Rw 03 menyampaikan Alhamdulillah dengan adanya bantuan Dana Desa ini sangat senang dan bisa di gunakan untuk keperluan sehari hari untuk membeli bahan poko, karena saya sudah tidak bisa mencari nafkah sehari hari di karnakan situasi dampak covid 19 ini lnjut

Harapan saya mudah mudahan semoga Kepala Desa Bojong Andi Yana, S.Sos di berikan kesehatan jasmani rohani dan semoga selalu diberikan kemudahan dalam segala urusan nya sebagai Kepala Desa Bojong” ucap”

Camat Cikupa H Abdullah, S.Sos, M.Si, Kp menyampaikan kepada awak media bahwa pencairan BLT Dana Desa untuk kecamatan Cikupa yang di laksanakan di Desa Bojong kepada masyarakat yang sudah mendapatkan bantuan Dana Desa harap di terima dengan sebaik baik nya dalam situasi wabah covid 19 seperti ini. ucap Camat Cikupa H Abdullah, S.Sos, M.Si, Kp.”

Kepala Desa Bojong Andi Yana, S.Sos
menjelaskan kepada Awak Media dengan ada nya pencairan BLT Dana Desa untuk Tahap 1,2,3,4,5, ini Ke 128 penerima manfaat bisa membantu masyarakat Desa Bojong dalam sehari hari. juga tidak lupa warga selalu menggunakan masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah, menjaga jarak, dikarnakan dengan ada nya wabah virus corona covid 19 bisa bermanfaat bagi yang menerima nya. mudah mudahan bagi masyarakat Desa Bojong supaya bisa mentaati ada nya PSBB dan mudah mudahan masyarakat dimohon untuk bersabar dalam situasi Covid 19 ini.” Tutup kades Bojong Andi Yana, S.Sos.”

” Apang Spd “