Pelantikan KOK Kecamatan Sukadiri Resmi Di Kukuhkan

0
264

Kabupaten Tangerang, Meraknusantara.com, Pelantikan dan Pengukuhan Koordinator Olah Raga Kecamatan (KOK) kecamatan Sukadiri resmi dikukuhkan dan dilantik. Acara dilaksanakan bertempat di Stadion Mini PETAL kecamatan Sukadiri, Jumat kemarin (27/11/2020).Sore

Tosim Ketua Koni Kabupaten Tangerang mengatakan secara virtual alhamdulillah dengan adanya pelantikan dan pengukuhan ini sangat luar biasa, kami apresiasi karena pengukuhan ini adalah pengukuhan yang kedua.

Sebelumnya kami menghadiri pengukuhan di kecamatan mekar baru di sana itu acaranya hanya biasa biasa saja, tidak seperti di Kecamatan Sukadiri mereka disini telah menghadirkan para pengurus dari masing masing desa dan selalu menjalankan protokol kesehatan (PROKES) Dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

“Kegiatan olah raga yang ada di kecamatan sukadiri agar bisa meningkat dengan adanya pelantikan dan pengukuhan ini agar selalu kompak agar bisa menguasai untuk tingkat Kabupaten yang selama ini juara umum di tingkat Kabupaten di kuasai oleh kecamatan curug dan kami berharap agar kecamatan sukadiri bisa bekerja sama dan bisa mewakili dari tangerang utara,” tutur ketua koni Kabupaten Tangerang.

Kemudian ditambahkan oleh Tosim dengan ini kami berharap agar pihak kecamatan bisa bersinergisitas dengan ketua koni maupun pengurus untuk fokus dalam memunculkan atlet atlet yang berbakat dan memang ini harus di danai paling tidak ada air minumlah setiap latihan untuk para atlet itu sendiri,” pungkasnya.

Camat Sukadiri menuturkan bahwa alhamdulillah memang dengan adanya pengukuhan dan pelantikan ini agar bisa berkembang dengan ketua yang baru di periode 2020 sampai dengan 2024 setelah ini semua pengurus agar bisa mencari bibit muda untuk di latih secara serius dan selalu fokus pada poksinya masing masing atlet jangan di campur adukan dengan cabang olah raga lainnya.

“mudah mudahan dengan adanya pembentukan ketua baru ini kecamatan sukadiri bisa meningkatkan peringkat yang kami inginkan agar bisa bersaing dengan kecamatan-kecamatan yang lain agar bisa lebih baik lagi sesuai dengan apa yang di harapkan,”pungkasnya.

Pelantikan Dan Pengukuhan KOK Kecamatan Sukadiri di hadiri oleh Camat Sukadiri, Polsek Mauk , Ketua Koni Kabupaten Tangerang dan para anggota KOK yang mengikuti acara Pelantikan Sekecamatan Sukadiri.

(Nuryadi).