Miliki Sabu Seberat 30 Gram, Dua Warga Palopo Diringkus Tim Gabungan Polres Palopo.

0
53

PALOPO–meraknusantara.com,-Dua warga Jalan Pagere, Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan ditangkap tim gabungan jajaran Polres Palopo karena miliki sabu seberat 30 gram Selasa, 15 Desember 2020.

Tim gabungan yang melakukan penangkapan dalam operasi tersebut, terdiri dari personil Paminal Polres Palopo, jajaran Polsek Wara Utara, jajaran Polsek Wara dan Unit Satuan Ika.

Penangkapan berlangsung pada pukul 17:00 Wita. Dan identitas kedua pelaku yang tertangkap dalam operasi tersebut diketahui bernama Aldi dan Randi.

Kedua pelaku yang ditangkap dalam operasi tersebut, merupakan warga lingkup Jalan Pagere Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo.

Dari hasil penggeledahan terhadap kedua pelaku, diperoleh barang bukti berupa uang tunai sebanyak Rp31 juta, satu sachet besar berisi shabu seberat 30 gram, empat unit Handphone, satu buah dompet warna hitam, Satu alat hisap shabu (bong) dan empat buah korek gas.

Kedua yang berhasil ditangkap bersama dengan barang bukti, kemudian digelandang ke Mapolres Palopo guna prsoses lebih lanjut.

Berdasarkan pantauan, kedua pelaku pada pukul 20:00 Wita terlihat dua pelaku tengah menjalani proses pemeriksaan di ruang Satuan Reserse Narkoba Polres Palopo.

Kasat Narkoba Polres Palopo AKP Zainuddin, SE saat dikonfirmasi via chat Whatsup membenarkan adanya penangkapan terhadap kedua pelaku narkoba tersebut.

“Iya ada dua orang ditangkap tim gabungan kepolisian,” tulis Zainuddin

Mengenai status kedua pelaku yang ditangkap dengan barang bukti 30 gram sabu tersebut, Zainuddin masih belum bisa memberi keterangan lebih lanjut karena jajarannya saat itu masih melakukan pemeriksaan kepada kedua pelaku.

“Nanti diinformasikan setelah kedua pelaku selesai diperiksa” tulis Zainudin.(Nasrum Naba)