Kyai Musik Jhon Dayat “Save FPI Ganyang PKI”

0
206

Jakarta, meraknusantara.com,- Kyai Musik Jhon Dayat mendukung penuh kesiapan IB HRS untuk menghadap ke Polda Metro jaya, Dukunganya ini dimaksudkan agar dapat menghilangkan wak wasangka yang selama ini dituduhkan kepada IB HRS.

“Sebagai sesama Muslim kita harus mendukung dan membantu saudara-saudara kita yang sedang dalam masalah, apalagi kali ini yang mendapat musibah adalah Cucu Nabi Muhammad kita harus SAVE FPI dab IB HRS” kata Kyai Musik Jhon Dayat.

Kyai Musik Jhon Dayat berharap kepada sahabat-sahabat pendukung IB HRS untuk terus menjaga persatuan dan kekompakan serta jangan pernah mundur dalam menegakkan kebenaran.

Selain itu Jhon Dayat juga menghimbau kepada para sahabat Muslim yang akan hadir di Polda Metro Jaya untuk tetap mentaati Protokol kesehatan dan tetap berada pada satu komando,  tegasya.

Lebih jauh Jhon Dayat juga mengajak kepada seluruh muslim Indonesia yang cinta kepada IB HRS untuk turut serta mendoakan agar apa yang saat ini dihadapi oleh IB HRS dapat segera terselesaikan dengan baik dan damai. “Ampun ya Allah Seampun-ampunya sampai masuk syurga, Allah Huakbar” kata Jhon Dayat mengakhiri perbincangan.(red)