Kyai Musik Jhon Dayat Sambut Baik Penangguhan Penahanan Ruslan Buton

0
162

Tangerang, meraknusantara.com,-Terkait berita penangguhan Penahanan Ruslan Buton (Ketua Serdadu Extrimatra) mendapat sambutan baik dari berbagai pihak, tak ketinggalan Kyai Musik Jhon Dayat turut pula mengucapkan Selamat Atas Penangguhan BPK Roeslan Buton dan Penghargaan kepada Pak Hakim yang sudah  memberikan Penangguhannya ” serta terimakasih kepada Para pengacaranya yang mebantunya degan Tulus iklas serta jajaran Bareskrim yang sudah bekerja sama yang baik.

Kyai Musik Jhon Dayat juga berdoa agar Bpk Roeslan Buton dapat segera berangkat umroh atas hadiah dari ALLAH SUBHANAHU WA TA ” ALA Lewat Gus Nur saudara saya yang baik

Hal ini disampaikan Jhon Dayat karena menilai  BPK Roeslan Buton layak mendapatkan hadiah Umroh karena menjadi Juara mengaji di LP, serta menjadi panutan bagi para tahanan lainya.

Semoga ALLAH SWT membalas kebaikan kepada Gusnur Semoga selamat dunia Akhaerat buat Semua Saudara saya yang telah Membantu melancarkannya BPK Roeslan Buton mantan TNI yang baik dan Tidak Sombong ! Waasllam Panglima Forum Seniman Dunia Akhaerat ! Ampun ys ALLAH SeAmpun 2 Nya Sampe Masuk Sorga ;(red)