Kyai Musik Jhon Dayat Kunjungi Pesantren ASY- SYIFA SARUNI Pandeglang

0
156

Banten, meraknusantara.com,- Kyai Musik Jhon Dayat kunjungi Pondok Pesantren ASY- SYIFA SARUNI yang terletak di Kecamatan Majasari , Pandeglang Banten, kedatangan Kyai Musik kali ini selain menyambung tali silaturahmi juga sekaligus menengok Putri kesayanganya NABILA PUTRI HIDAYAT yang sudah empat bulan lamanya mondok di Asy Syifa.

“Alhamdulillah akhirnya sampai juga di Pondok Pesantren Asy Syifa dengan selamat” ucap Jhon Dayat saat sampai di lokasi. Kehadiran Kyai Musik ini disambut oleh Kyai Endang Firdaus dan tentunya juga oleh Putri kandungnya NABILA PUTRI HIDAYAT.

Sudah empat bulan lamanya Kyai Musik Jhon Dayat tidak bertemu dengan Putri kandungnya ini sejak lulus dari sekolah YADIKA 10 Salembaran Tangerang.dan terus minta untuk mondok di ASY- SYIFA SARUNIĀ  , hal ini tentunya membuat Jhon Dayat kaget, namun demi si buah hati yang ingin memperdalam ilmu agama dan Kitab Kuning serta menghafal 30 Jus Al’Quran maka diijinkanlah NABILA PUTRI HIDAYAT untuk mondok di Asy Syifa.

Kyai Musik Jhon Dayat hadir didampingi putra laki-lakinya M. Ibrahim Hidayat,dan dalam kesempatan melepas kangen ini Kyai Musik Jhon Dayat sempat menyanyikan beberapa lagu sebagai bentuk rasa kasih dan sayangnya terhadap Agama Islam dan tentunya juga buat putri kesayanganya Nabila.

Kyai Musik Jhon Dayat berharap kedepanya Nabila Putri Hidayat bisa mengamalkan apa yang telah dipelajari di Pondok Pesantren Asy Syifa sehingga bermanfaat bagi dirinya dan juga bagi masyarakat banyak,

Kyai musik juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para pengasuh Pondok Pesantren Asy Syifa, semoga kedepanya Asy Syifa bisa lebih maju dan bermanfaat bagi kaum Muslimin ditanah air. “Ampun ya Allah Seampun-ampunya sampai masuk syurga” Allahuakbar!” (red)