Kwaran Pramuka mendistribusikan paket sembako korban banjir Ke Tiga Desa Di Malingping

0
99

LEBAK –meraknusantara.com,-Kwartir Ranting (kwaran) gerakan Pramuka kecamatan Malingping mendistribusikan paket bantuan sembako untuk Tiga Desa yang ada di Kecamatan Malingping Lebak, Banten. yang menjadi korban terdampak banjir yaitu Desa bolang, Rahong dan Sumberwaras. Pada Kamis (10/12/2020).

Paket sembako tersebut dibagikan untuk para korban terdampak banjir yang ada di kecamatan malingping. Dan ini merupakan kepedulian para pengurus dan anggota Pramuka baik itu ditingkat Penegak, Siaga serta para pengurus Saka yang tergabung di gerakan Pramuka.

“Alhamdulillah kwaran Malingping bisa berbagi dan merasakan atas musibah yang menimpa saudara kita. Oleh karenanya untuk meringankan beban tersebut kemampuan kita hanya bisa memberikan sembako dari para anggota Pramuka dan tidak melakukan penggalangan ke masyarakat.” Kata sekretaris kwaran gerakan Pramuka Malingping, Entus Purqon, usai menyalurkan bantuan kepada kesejumlah desa di Malingping.

Dan pendistribusian paket sembako ini kita berikan kepada pihak desa sebanyak 50 paket sembako untuk disalurkan kepada korban bencana banjir.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu untuk meringankan para korban yang terdampak bencana banjir.

Selanjutnya kata entus pihak kwaran juga tengah konsen untuk memberikan bantuan kedesa lainnya yang belum tersentuh oleh bantuan.

Semoga musibah ini secepatnya berakhir dan masayarkat terhindar dari bencana ekstrim dimusim penghujan saat ini”ujarnya.

Kepala Desa Rahong Bedi Jubaedi Saat dihubungi.”membenarkan, dengan Adanya bantuan sembako tersebut.

“Iya tadi pihak desa sudah menerima bantuan sembako dari kwaran gerakan Pramuka kecamatan Malingping, saya sangat berterima kasih, semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir kemarin.”Singkatnya.”

.” Apang Spd.”