KOMBES POL H ADE ARY SYAM INDRADI, S.H, S.I.K, M.H, SILATURAHMI KE KEDIAMAN RUMAH KADES BOJONG ANDI YANA,S.SOS,

0
154

Kabupaten Tangerang – meraknusantara.com,- Kapolresta Tangerang silaturahmi ke kediaman Kades Bojong dalam rangka Sosialisasi menjelang Tahun Baru saat dalam Suasan Pandemi Covid 19.

Dalam silaturahmi Kapolresta Tangerang di hadiri oleh: Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, S.H, S.I.K, M.H, Camat Cikupa H Abdullah, S.Sos, M.S.i, Kp, Kades Bojong Andi Yana, S. Sos, Sekdes E Suryana, S.IP, Kapolsek Cikupa Kompol Budi Warsa, S.H, Kanit Lantas Iptu Udiyano, Binamas Bripka Asep K, Babinsa Serda Wagiman, pada Hari Senin 28/12/2020 Pukul 15.00 Wib.

Dalam sambutanya H Ade Ary Syam Indradi, S.H, S.I.K, M.H  menyampaikan dalam silaturahmi kali ini dalam rangka sosialisasi pencegahan covid 19. yang mana kita harus selalu tetap meberikan himbauan kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah Desa Bojong dan umumnya di Kecamatan Cikupa dikarnakan saat ini masih dalam situasi pandemi Covid 19.lnjut

“Mari kita bersama sama untuk mengantisipasi covid 19 yang masih tetap ada di sekitar kita yang harus tetap di waspadai. dengan ini kita harus selalu menjaga kesehatan dengan cara 3 m, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Mengindari Kerumunan”,Ucap Kapolresta Ade Ary Syiam indardi, SH, S.I.k,MH.

Di tempat yang sama Kades Bojong Andi Yana, S.Sos menyikapi pembicaraan Kapolresta Tangerang yang datang silaturahmi dan sosialisasi covid 19 di kediaman nya adalah hal yang baik dan sangat berguna bagi warga Desa Bojong, dan ucapan  rasa terimakasih juga disampaikanya.

“Kalau untuk di wilayah desa bojong Allhamdulilah tidak ada yang terampak covid 19 selama ini. karEna Pemdes Bojong bersama Binamas, Babinsa tak kenal lelah dalam sosialisasi dan juga arahan tentang covid 19 yang mana kita harus selalu menjaga situasi supaya sehat dan terhidar dari wabah covid 19 ini” tegas Andi Yana,

Selain itu Andi Yana, S.Sos juga  berharap kepada semua masyarakat Desa Bojong harus bersama sama selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M agar dapat terhindar dari wabah pandemi covid 19.

Masih ditempat yang sama Camat Cikupa H Abdullah, S.Sos, M.Si, Kp, juga menambahkan dan memaparkan kunjungan Kapolresta Tangerang dalam acara sosialisasi tentang wabah covid 19 adalah kegiatan yang positif dan hal ini juga telah dilakukan juga oleh Pihak Kecamatan Cikupa yang selama ini selalu bekerja sama dengan pihak-pihak terkait yaitu dari Dinas Kesehatan, Polsek, dan tentunya juga Koramil.

Lebih jauh H Abdullah, S.Sos, M.Si, Kp juga berharap kepada masyarakat harus tetap mematuhi himbauan tentang bahaya nya covid 19 yang selama ini kita berjuang untuk melawan dengan sistem protokol kesehatan dengan Cara 3 M. Memakai Masker, Mencuci tangan, Jaga Jarak, Mengindari kerumunan.* Ucap Camat Cikupa H Abdullah, S.Sos, M.Si, Kp.*

.* Apang Sp