Klarifikasi Tudingan Terhadap Kaperwil Media Meraknusantara.com Bersama Meneger SPBU 24.331.70

0
41

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Hari ini telah dilakukan klarifikasi langsung oleh Iskandar selaku Kaperwil media Meraknusantara.com Bangka Belitung terhadap pihak Meneger SPBU 24.331.70 didalam ruangan, terkait tudingan yang dilakukan oleh pihak SPBU berhakhir dengan Baik, Selasa ( 15/12/2020 ).

Klarifikasi ini disambut baik oleh Meneger SPBU 24.331.70 ibu Ria Syiafiska saat mendatangi ruang kantornya.

Hal ini merupakan kesalahpahaman antara dua belah pihak dalam komunikasi, perkataan tidak menyenangkan ini bukan dilontarkan dari pihak SPBU namun dari pihak yang lain yang bukan merupakan karyawan SPBU 24.331.70 kampung keramat.

Hal ini sangat sensitif sekali terhadap kaperwil media meraknusantara.com Bangka Belitung, takutnya ini biasa jadi Boomerang untuk kedepannya, karena mengatasnamakan kaperwil media Meraknusantara.

hal ini dikatakan oleh kaperwil Meraknusantara khusus nya Bangka Belitung dalam pertemuannya, ” Kedatangan saya hari ini menemui pihak Meneger SPBU 24.331.70 adalah untuk meminta klarifikasi terkait dengan laporan serta info yang didapatkan dari awak media Meraknusantara bahwa, “khusus Media Meraknusantara sudah dikondisikan oleh Kaperwil nya” itu kata- Kata yang didapatkan oleh awak media saya pada saat konfirmasi terkait dengan pemberitaan bendera robek yang dinaikkan dihalaman SPBU kampung keramat, ” Pungkasnya.

” Saya selaku Kaperwil meraknusantara.com tidak terima, karena saya tidak pernah melakukan hal tersebut, karena saya belum pernah sama sekali bertemu dengan Meneger maupun karyawan SPBU kampung keramat ini dan saya tidak pernah meminta apapun kepada pihak SPBU, “Tambahnya.

Klarifikasi terkait dengan hal ini berjalan dengan baik, karena ini berkaitan dengan nama baik media Meraknusantara, Dan ini juga sudah disampaikan oleh Meneger SPBU 24.331.70 kampung keramat secara lisan dan tertulis

” Saya Ria Syiafiska selaku Meneger SPBU kampung Keramat mangucapkan Permohonan maaf kami yang mana atas kejadian yang tidak menanggapi terkait klarifikasi pemberitaan bendera sobek yang kami kibarkan, karena kelalaian kami dan kami juga minta maaf atas tudingan yang melibatkan kaperwil media Meraknusantara.com bersamaan dengan hal tersebut, ” Pungkasnya.

Pihak Meneger SPBU 24.331.70 sudah melakukan menyatakan permohonan maaf secara tertulis diatas kertas dengan stempel SPBU dan melakukan dokumentasi sebagi bentuk etikat baik.(red)