Keluarga besar FKPPI Kab Tangerang bersama komunitas anak kolong bikers teritory Kab Tangerang giat jum’at berkah di rayon legok Kab Tangerang

0
139

Tangerang, meraknusantara.com,- Keluarga Besar FKPPI Bersama Komunitas Bikers Teritory laksanakan kegiatan jumat berkah yang di adakan di Rayon/Distrik FKPPI Kecamatan Legok Kab Tangerang.

Kegiatan Jum’at berkah ini dihadiri Wakil Ketua Pimpinan Cabang FKPPI, H ROMLI, MOH EKO R, Captain Anak Bikers Teritory SYAMSUWAR AKI JALI, Ketua Rayon Kec Legok H BANGUN SH, Wakil sekretaris PC PKFFI Jayanti SAEPUDIN, Jajaran Anggota Polsek Legok, Serta Anggota FkPPI Kab Tangerang pada Hari Jumat 04 / 11 / 2020.

Acara Giat Jumat berkah FKPPI dan Bikers Teritory melaksanakan giat bagi bagi nasi bungkus yang dibagikan kepada para Ojeg Pangkalan, Ojol, Tukang Becak, Pengemudi / Supir juga Kaum Duapa dan masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Legok Kabupaten Tangerang

H Moh Roli Wakil Ketua FKPPI Pimpinan Cabang Kab Tangerang mengatakan kepada awak media tentang kegiatan Bhakti sosial oleh Keluarga Besar FKPPI. Ucapan Terimakasih dari rekan rekan ojol ke pada FKPPI Kabupaten Tangerang yang telah memberikan makan siang. dengan terlaksana nya kegiatan ini keluarga besar FKPPI dengan komunitas para Relawan juga jajaran anggota polsek legok dan juga rayon FKPPI jayanti yang peduli terhadap sosial berbagi berkah pada hari jumat.” lanjut H Romli Wakil  Ketua FKPPI Kab tangerang.

Lebih jauh diungkapkan kegiatan jumat berkah harus bisa menjadi agenda rutin untuk kedepanya sebagai sarana membantu sesama disaat ekonomi masyarakat mengalami kemerosotan akibat pandemi covid 19, dan semoga kita semua dapat bekerja sama yang baik dengan para relawan kemanusiaan yang lain nya supaya biasa bergabung untuk berbagi sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

H Romli Wakil Ketua FKPPI Kab Tangerang juga berharap untuk keluarga besar FKPPI juga jajaran anggota selalu tetap bersemangat untuk mengedepankan loyalitas & Didikasi kepada semua elemen masyarakat luas supaya tetap bermangfaat.” ucap  H Romli.”

Bangun SH Ketua Fkppi Rayon distrik kecamatan legok manyampaikan kepada Awak media dengan di adakan nya acara jumat berkah untuk berbagi kepada saudara saudara kita yang membutuhkan. saya ucapkan terima kasih kepada Ketua pengurus Fkppi kab tangerang yang sudah berbagi di wilayah kecamatan legok dengan masyarakat juga memberikan nasi kotak kepada ojek pangkalan, ojol, supir, juga kaum duapah dan masyarakat.”tutur Bangun SH Ketua Rayon Fkppi kec legok

* Apang Spd .”