Kedepankan Prokes Kecamatan Cikupa Lantik Dan Kukuhkan Ketua KOK 2020/2024

0
232

Kabupaten Tangerang – meraknusantara.com,- Cikupa,Bayu Muhara Fakhmi.S.sos akhirnya terpilih sebagai Pengurus Kecamatan KOK  (Koordinator Olah Raga Kecamatan) Cikupa Untuk Periode 2020-2024 .

Pelantikan dan pengukuhan KOK ini dilakukan pada Musyawarah Tingkat Kecamatan (Muscam) yang dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Cikupa  Jln Syeh Nawawi Kp Palahlar Rt 01/01 Ds Budimulya Kec Cikupa Kab Tangerang pada Rabu (23/12/20)

Acara pelantikan KOK tersebut dihadiri oleh: Camat Cikupa H Abdullah, S.Sos, M.Si, Kp , Sekcam Cikupa Muhamad mumu Muklis, S.STP, Ketua KOK Kec Cikupa Bayu Muhara Fakhmi, S.Os, ( Bayu ), H Amat ( Seketaris ), Aan Priyatna,( Bendahara), Edih Jayadi ( Uje ) H Heru Nawasih( Ketua Divisi PDD ), Janwar Said, Udi Heryadi ( Divisi Organisasi ), Ketua KONI Kab Tangerang diwakili Gilang, Wakapolsek AKP M Sagala, Danramil diwakili Pelda Sumarna, Babinsa Sertu Maskur, Para Kepala Desa Se Kec Cikupa, Pengurus Cabor dan Para Anggota KOK lainnya, Hadir juga Ormas, OKP Kec Cikupa serta Organisasi lainnya.

Camat Cikupa H Abdullah, S.Sos, M.Si, Kp dalam sambutanya menyampaikan rasa terimakasih kepada Ketua KOK juga kepada para pengurus Organisasi Kepemudaan dan Olah Raga, dan juga kepada tokoh masyarakat yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam pelantikan dan pengukuhan KOK Kecamatan Cikupa.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak atas Terpilihnya sebagai Ketua Koordinator Olah Raga Kecamatan Cikupa ( KOK ) Bayu Muhara Fakhmi, S.Os dan saya juga sangat berharap kepada seluruh pengurus kader KOK khususnya yang didaerah kecamatan cikupa,” kata H Abdullah, S.Sos, M.Si, Kp

KOK ini bukanlah kegiatan pertama dan yang terakhir. Akan tetapi ini adalah kegiatan langkah awal menuju kegiatan-kegiatan yang akan kita jalankan utuk kedepan nya dan juga membangun kegiatan kegiatan yang lainnya lanjut H Abdullah, S.Sos, M.Si, Kp

Lebih jauh dikatakanya bahwa kegiatan KOK tidak akan dapat terlaksana jika kita tidak ada kerja sama dan sama kerja. Mari kita jadikan kepengurusan ini seperti kepalan tangan dan Kepalan tangan ini akan kuat jika kelima jari kita bersatu. Artinya ketua dan pengurus KOK kecamatan cikupa ini harus bersatu dalam menjalankan Roda Organisasi Koordinator Olah Raga Kecamatan Cikupa ini, tegas Camat Cikupa.

Selain itu H Abdullah, S.Sos, M.Si, Kp. menyampaikan agar semua pemuda dan juga seluruh masyarakat untuk bisa bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk kemajuan Organisasi .

“Dengan bersama-sama tentunya kita dapat mewujudkan masyarakat yang aman, maka dari itu mari kita buktikan kepada masyarakat Kecamatan Cikupa dan kita berikan suguhan kegiatan yang ada di semua bidang  supaya menjadi kan nyaman, damai, dan sejahtera. seperti Semboyan kita CIKUPA TERDEPAN TANGERANG GEMILANG.” Ucap Camat Ckp H Abdullah, S.Sos, M.Si, Kp.

Di tempat yang sama Bayu Muhara Fakhmi, S.Os Ketua Koordinator Olah Raga Kecamatan Cikupa ( KOK ) yang sering di sapa ( Bayu ) juga menyapaikan serta mengajak kepada seluruh unsur yang ada di Cikupa untuk saling bergandengan tangan memajukan Cikupa.

“mari kita bergandengan tangan untuk memajukan kegiatan kepemudaan dan olah raga yang ada didaerah, khususnya kecamatan Cikupa kabupaten serta untuk memajukan Desa-desa dan Kelurahan di Kecamatan Cikupa ini, Pemerintah dan pemuda tidak boleh dipisahkan jika kita menginginkan perubahan dan kemajuan.  kata Bayu.

Bayu Muhara Fakhmi, S.Os juga berharap kedepannya mampu bersinergi dalam melaksanakan program-program kerja yang akan memajukan dan memberikan perubahan yang luar biasa kepada masyarakat di bidang ke pemudaan dan olah raga dan juga kegitan yang lainnya. baik didalam pembinaan juga kepemudaan atau dengan SDM nya dengan cara apapun didalam hal mengembangan SDA yang ada di kecamatan cikupa dengan Kepengrusan KOK kecamatan cikupa ini” . ucap Bayu Muhara Fakhmi

Prosesi pelantikan dan pengukuhan Ketua KOK ini dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan dengan Cara 3 M, acara berlangsung dengan khidmat, lancar,tertib dan juga aman,

“CIkUPA TERDEPAN TANGERANG GEMILANG.”

.* Apang Spd.*