Karyawan SPBU 24.333.78 Abaikan Protokol Kesehatan Covid – 19

0
140

Bangka Barat, Meraknusantara.com – Dalam menegaskan protokol kesehatan yang mana sudat diatur oleh Pemerintah provinsi kepilauan Bangka Belitung, sehingga kita selaku masyarakat Bangka Belitung wajib untuk menindaklanjuti peraturan pemerintah yang sudah ditetapkan, hal ini justru terjadi pada karyawan SPBU 24.333.78 yang sama sekali tidak mengindahkan peraturan pemerintah, Sabtu ( 19/12/2020 ).

Terpantau oleh Tim 4 awak media saat sedang mengisi BBM jenis pertalite pada SPBU tersebut, salah satu karyawan dengan santainya saat melayani masyarakat/ konsumen saat mengisi BBM pada keansaraaa tidak sama sekali tidak menggunakan maskernya.

hal ini sempat disanggah oleh karyawan SPBU dijalan kimjung desa Puput Kecamatan Parit tiga Kabupaten Bangka Barat, justru marah – marah saat ditanyakan kenapa tidak menggunakan maskernya.

Karyawan yang bernama Ali merupakan warga air Kuang yang diketahui tidak menggunakan maskernya saat melakukan pelayanan terhadap konsumen, hal ini sempat terekam video amatir melalui Via handpone yang berdurasi pendek saat pematauan dilokasi SPBU 24.333.78.

Sesuai perancangan peraturan Gubernur (rapergub) tentang penanganan sanksi bagi pelanggar pelaksanaan protokol kesehatan covid – 19 di kepulauan Bangka Belitung sesuai dengan undang-undang RI nomor 4 tahun 1984 tentang wabah penyakit menular.

Sempat dikatakan oleh salah satu karyawan wanita yang akrab disapa A. Ling menghampiri awak media saat berada di lokasi ia mengatakan, Tadinya dia pakai maskernya, selsai rekap dibukanya masker itu, ” Pungkasnya.

Sampai pemberitaan ini dinaikkan awak media belum dapat menemui pihak Meneger untuk melakukan konfirmasi terkait pelanggaran prokes covid 19. ( Justriadi/tim ).