Kapolres Metro Tangerang Kota Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Polsek Sepatan

0
128

Kabupaten Tangerang, Meraknusantara.com, Pembangunan Polsek Sepatan, Kecamatan Sepatan, diawali dengan peletakan batu pertama yang dilakukan langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto bersama tiga pilar Kecamatan Sepatam dan Kecamatan Sepatan Timur, Selasa (1/12/2020).

dalam sambutan Kapolsek Sepatan AKP. I Gusti Moh. Sugiarto menerangkan markas Polsek Sepatan ini akan dibangun berdesain dengan konsep Weiss Buldiing yang boleh dikatakan megah dari jajaran Polres Metro Tangerang Kota,” ujarnya.

I gusti pun menegaskan, dengan adanya pembangunan Gedung kantor yang baru ini nantinya, ia berharap semua personil Kepolisian Sektor Sepatan mau tidak mau harus merubah menseit lebih baik lagi daripada kemarin,” tegasnya

Lebih lanjut I gusti menambahkan, kita buktikan bahwa adanya kita disini bisa berbuat dengan cara melakukan yang terbaik demi institusi negara dan juga demi Polri yang kita cintai.

Camat Sepatan Sepatan Dadang Sudrajat mengatakan, pembangunan Polsek Sepatan imi kerjasama kemitraan instansi vertikal yang telah dibangun bersama-sama antara pihak Polri, TNI, dan pemerintah daerah berjalan sangat baik. Kerjasama tersebut sangat dirasakan manfaatnya tidak hanya dalam tugas sehari-hari, melainkan juga pelayanan terhadap masyarakat.

Gedung Polsek Sepatan dua lantai ini, kata Camat Sepatan, sangat luar biasa manfaaatnya terhadap tugas-tugas Kepolisian dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

“Pembangunan Polsek Sepatan berkat sinergritas Muspika Sepatan, Muspika Sepatan Timur dan pemerintah daerah,” terangnya.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Tangerang yang telah memberikan hibah untuk Kantor Polsek Sepatan.

“Mudahan-mudahan adanya pembangunan Polsek Sepatan ini memberikan dampak positif dalam melayani dan mengayomi masyakat sepatan,” tutupnya.

Sementara itu, Pimpinan Proyek (Pimpro) Gedung Polsek Sepatan H Izul Muluk mengatakan, biaya pembangunan gedung Polsek Sepatan didukung oleh sejumlah unsur masyarakat diantaranya, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ormas, asosiasi pemerintahan desa seluruh Indonesia (Apdesi), pengusaha dan pengembang di wilayah Sepatan.

“Kami akan bergotong royong membangun gedung Polsek Sepatan yang dibangun dengan konsep Wes Buliding. Semoga proses pembangunan gedung ini berjalan lancar dan baik,” harapan pria yang juga sebagai Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang ini.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Camat Sepatan Dadang Sudrajat, Camat Sepatan Timur Asep Nurman Jaenudin, Koramil 10/Sepatan, MUI Kecamatan Sepatan dan Kecamatan Sepatan Timur, Anggota DPRD Provinsi Banten H Ahmad Jaini, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Sepatan dan Kecamatan Sepatan Timur, OKP, Ormas, toga dan tokmas.(nyd)