Kabid Pidum Polpp Babel Datangi Warkopis dalam rangka giat Yutisi

0
104

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – masih dalam suasana pademi Covid -19, Kabid Pidum Arwendi bersama anggota Satpol PP dan TNI / Polri mendatangi setiap warung kopi ( Warkop ) yang ada diwilkum Bangka Belitung khusunya Pangkalpinang dalamrangka giat Yutisi, Jumat ( 18/12/20 ).

Dalam rangka memutuskan mata rantai penularan virus covid -19, satpol PP bersama TNI/ Polri menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan menggunakan masker pada saat berada diluar rumah.

Saat dimintai wawancara oleh awak media pada saat berada di warung kopi ( Warkopis) milik Amen yamg berada dijalan Mayor H. Muhidin yang lebih dikenal jalan Garuda Kabid Pidum Satpol-PP Arwendi Seizin Kasat Polpp Provinsi Babel Yamowa Harefa mengatakan, ” Hari ini kami melakukan giat dalam program Yutisi dalam rangka memutuskan mata rantai virus Covid -19 yang saat ini masih belum tuntas, maka dari itu kami menegur semua warung kopi( warkop) yang ada di Pangkalpinang khususnya, mari kita tetap menjaga jarak serta memakai Masker kemanapun berpergian agar terhindar dari pada virus covid – 19, “Pungkasnya.

” Kami selaku pemilik Warkopis terus menghimbau kepada setiap pengunjung agar tetap menggunakan maskernya, dan kami juga sudah menyiapkan air cuci tangan, handsanitaizer dan bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker kami sudah menyediakan masker agar tetap menjaga kesehatan dan terhindar dari virus covid -19, Pungkas Amen.

” Kami juga selaku pemilik Warkopis berharap agar mudah – mudahan virus covid -19 cepat selesai, Karen dengan hadirnya virus Corona ini pelanggan kami sedikit mengalami penurunan, semoga virus ini cepat berakhir, agar semua aktivitas dapat berjalan dengan lancar dan ramai seperti sediakala, ” Tambahnya.(isk)