Kabid Humas Polda Kalteng Berikan Bekes Untuk Personel Pam dan Cek Logistik Pemilu.

0
119

Polres Kobar – meraknusantara.com,- Pamatwil Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Kombes Pol Hendra Rochmawan melakukan kunjungan dan pengecekan ke Mapolsek Arut Utara, Selasa (8/12/2020) sore.

Dalam kunjungan kali ini, Hendra tidak hanya melakukan pengecekan terhadap personel. Namun juga memberikan bingkisan bekal kesehatan kepada personel yang melaksanakan pam TPS.

“Dengan bekal kesehatan ini, kami berharap personel yang melaksanakan pam bisa terjaga kondisi badannya dan tidak mudah terserang penyakit,” ujarnya.

Selain itu, Hendra juga mengecek Logistik KPU apakah telah sampai ke TPS -TPS yang berada di Aruta dimana merupakan kelurahan terjauh dengan perjalanan Darat, bersama petugas KPPS dan Kapolsek serta Danramnil telah dipastikan logistik tiba dengan aman dan lengkap.

Pada kesempatan terakhir tidak lupa Hendra berpesan agar seluruh personel Polisi dan petugas di TPS untuk mematuhi protokol kesehatan saat menjalankan aktivitas di luar rumah.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tidak ada personel Polisi dan petugas TPS serta Masyarakat pencoblos yang terkena Virus Covid – 19,” ujarnya. (red)