GM FKPPI Babel Hadiri Aksi Donor Darah Di Mokdim 0413/BKA

0
153

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Dalam rangka hari juang TNI AD dan peringatan ke 74 Hut Kodam ll/ SWJ,DPD GM FKPPI Babel ikut hadir dan ambil bagian dalam acara aksi donor darah didalam aula /pertemuan Makodim 0413/ BKA dijalan Selan kota Pangkalpinang, Senin ( 07/12/2020 ).

Perak aktif GM Fkppi mini merupakan bentuk solidaritas sesama yang ditunjukan pada elemen masyarakat dalam melakukan kebaikan dan membatu bagi yang membutuhkan.

” Alhamdulillah kami dapat ikut serta dalam kegiatan aksi donor darah di ruangan pertemuan Makodim 0413/ BKA, kami bersyukur dapat menyumbangkan darah kami , semoga apa yang kami berikan dapat membantu warga yg sangat membutuhkan darah ini dan tuk kita semua semoga slalu dalam lindungan Allah SWT serta diberikanNya kesehatan , ” Tutur zemazoya Ketua GM FKPPI Babel.

Sebagai bagian ikut serta aksi donor ini merupakan KEIKHLASAN dan kebanggaan tersendiri bagi kami anggota himpunan putra -putri Keluarga besar TNI AD

Kegiatan aksi donor darah ini berjalan dengan baik dan lancar dan dilanjutkan dengan foto bareng dengan Dandrem 045/Gaya. ( Isk ).