Giat Operasi Penjual Petasan, Kembang Api, Kanit Reskrim Polsek Cileles Tahun ini harus Lebih di Prioritaskan

0
42

Lebak -meraknusantara.com,- Dalam menyambut perayaan tahun baru,Resort Lebak
Polsek Cileles melaksakan operasi petasan dan kembang api tepatnya di pasar cikareo desa Cileles, kecamatan Cileles, kabupaten Lebak Banten,Bungas Banten, senin 28/12/2020.

Operasi tersebut di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Cileles, Bripka NoNo Maryono, Beserta anggotanya Bripka Yudi Tri taruna,Berigadir Febriansyah, Oprasi kali ini menyisir para penjual petasan dan kembang api di wilayah hukum Polsek Cileles.

Antisipasi Dalam menyambut perayaan tahun Baru 2021, Polsek Cileles melaksakan operasi petasan dan kembang api, oprasi kali ini menyasar langsung para penjual petasan dan kembang api di wilayah hukum Polsek Cileles.

Alhamdulilah sampai saat ini untuk wilayah hukum Polsek Cileles Belum didapati para penjual,yang menjual petasan maupun kembang apai di wilayah hukum Polsek Cileles, situasi sampai saat ini masih aman dan terkendali “tutur Bripka Nono Maryono brigadir muda yang akrab di panggila aa onon.

kendati demikian, lanjut kanit reskrim polsek cileles pihaknya akan terus melakukan penyisiran terhadap para penjual petasan dan kembang api sekaligus memberikan edukasi sesuai maklumat Kapolri Nomer/4/XII/2020Tentang larangan, Diantaranya larangan perayaan Natal dan keagamaan di luar tempat ibadah,Pesta perayaan Malam tahun Baru,arak arakan,Pawai atau Karnaval dan Pesta kembang api “,ucapnya

bukan hanya soal maklumat kapolri yang di sampaikan, tim juga selalu memberikan pemahaman tentang aturan yang dikeluarkan pemerintah kabupaten Lebak agar masyarakat di wilayah Kecamatan Cileles agar mematuhi Protokoler Kesehatan (Prokes) di masa pandemi Covid- 19. “lanjut kanit reskrim polsek cileles yang diketahui belum lama ini menyandang gelar sarjana hukum dari universitas swasta di banten”

Tidak hanya itu, Ia juga berharap semoga semua warga masyarakat di wilayah hukum kecamatan cileles mematuhi aturan yang di anjurkan pemerintah dan selalu berkordinasi dengan pihak polsek cileles demi terciptanya kondisi yang aman dan kondusip hingga jelang persyan tahun baru kali ini. “Pungkasnya”

.Apang Spd.