Garnita Malahayati Nasdem Banten Distribusikan Bantuan Korban Banjir Di Wanasalam

0
79

LEBAK –meraknusantara.com,-Gerakan Wanita (Garnita) Malahayati Partai Nasdem Provinsi Banten distribusikan bantuan untuk warga terdampak banjir di Desa Katapang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten.

Bantuan diantarkan langsung oleh Peri Purnama (Anggota DPRD Lebak), Ketua Garnita Malahayati Kecamatan Malingping, beserta para kader Nasdem Lebak.

Dikatakan Peri Purnama, Anggota DPRD Lebak, bantuan ini dari Gerakan Wanita (Garnita) Malahayati Partai Nasdem Provinsi Banten untuk di distribusikan di wilayah kabupaten Lebak salahsatunya di Desa Katapang.

“Saya beserta tim bergerak langsung ke Desa Katapang untuk mendistribusikan bantuan ini, dengan harapan semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir, khususnya di Desa Katapang,” ujarnya

Bantuan diserahkan oleh Ketua Garnita Nasdem Malingping dan diterima oleh perwakilan Pemerintah Desa Katapang (Kasi Ekbang).

Iin Hernawati, Ketua Garnita Nasdem Kecamatan Malingping, mengatakan, “Saya serahkan bantuan ini, semoga bisa bermanfaat dan mudah mudahan kegiatan ini terus berlanjut,” kata dia.

Sementara itu, Subadri, Kasi Ekbang Desa Katapang, mengungkapkan, ada empat kampung di desa Katapang yang terdampak banjir yakni Kampung Pamatang Laban, Pasir Nangka, Cengkok, dan Ranca Numpi. Termasuk jalan akses ke Bendungan Cikoncang amblas tepatnya di Kampung Babakan Pesantren.

“Terima kasih atas bantuannya, ini sangat bermanfaat untuk warga,” ujarnya, usai serah terima bantuan yang berlokasi di Kantor Desa Katapang, Rabu, (16/12/2020).

Terpisah, Dedi Jubaedi, Ketua DPD Nasdem Lebak, mengungkapkan, kader Nasdem harus berupaya hadir ditengah-tengah masyarakat agar keberadaan Partai Nasdem bisa dirasakan.

“Selaku ketua DPD Nasdem Lebak saya mengintruksikan kepada seluruh kader Nasdem agar turut serta dalam membantu warga yang membutuhkan, apalagi saat ini beberapa musibah banjir dan longsor melanda kabupaten Lebak,” tegas Dedi.”

.*Apang Spd.*