Dihari Ulang Tahun Hami ke-8, Garda Hami Melakukan Pembagian Sembako Kepada Warga yang Kurang Mampu

0
107

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Himpunan Advokat Muda Indonesia, ( HUT HAMI) yang ke 8, Garda Hami Bangka Belitung Melaksanakan Giat Bansos Pembagian Sembako Kepada janda – janda tua yang kurang mampu dan Masyarakat miskin di seputaran Kota Pangkalpinang, Minggu (13/12/2020).

Anggota Garda Hami membagikan Bansos di beberapa titik di seputaran kota Pangkalpinang. kegiatan pembagian Bansos yang dilaksanakan oleh semua anggota Garda Hami dari berbagai daerah di Bangka Belitung di hari Ulang Tahun HAMI Yang ke 8 ini membuat Garda Hami dibanjiri doa dan ucapan terimakasih dari masarakat yang berkesempatan menerima paket sembako yang diberikan anggota secara langsung dari rumah – kerumah dengan tujuan bersilaturahmi.

Sementara itu, Ketua Garda Bangka Belitung Gunari (40) saat di wawancara awak media Meraknusantara mengatakan bahwa bantuan ini dalam rangka hut Hami.

“Kami dari DPD Garda Hami Bangka Belitung, melaksanakan Giat Pembagian Sembako kepada janda – janda tua dan masyarakat kurang mampu. Semoga Bisa Memanusiakan Manusia dalam Giat ini dan Semoga Menjadi Amal Jariyah untuk Kita semua,” Jelas Gunari.

Berkaitan HUT HAMI yang ke 8  Se-Indonesia, ketua HAMI Bangka Belitung, Periansyah, SH, MH, sangat mengapresiasi dan sangat berterimakasih kepada teman – teman Advokat Muda Indonesia, dan ia juga berharao HAMI bisa semangkin jaya dan kompak.

“Saya berharap Himpunan Advokat Muda Indonesia makin jaya, selalut solid dalam bekerja melakukan sosial kontrol dalam pengawalan maupun memberikan bantuan  Hukum di Kalangan masarakat. Begitu juga harapan saya kepada tunas Hami, semoga kedepan menjadi advokat muda yang terbaik,” Tegas Ketua Hami Periansyah. (RR/Red)