D&I Cassual Solusi Dikala Pandemi

0
374

Tangerang, meraknusantara.com,- Sebuah usaha dijalani oleh seorang pemuda bernama Bobby yang tinggal diwilayah Wisma Harapan Tangerang, usaha yang dijalaninya adalah membuka usaha pakaian sisa Eksport

Sebuah Kios dengan spanduk bertulis D&I Cassual adalah tempat dimana Bobby membuka usahanya  Nama D & I tersebut di ambil nama anak si pedagang deby & intan.Usaha ini merupakan sebuah usaha yang terpaksa dijalaninya karena dirinya termasuk salah satu korban PHK dikala Pandemi covid 19 melanda negeri ini.
“Ini adalah usaha alternatif yang menguntungkan dikala pandemi” kata Bobby.

Lebih jauh Bobby mengatakan bahwa barang-barang yang dijualnya adalah barang sisa eksport dengan kondisi yang masih baik dan tentunya juga bermerek.

Bobby di kiosnya menjual beberapa jenis barang antara lain  topi , celana training , kemeja , kaos bahkan sepatu branded yang harganya jauh lebih murah dari harga pasaran,Bobby  bisa menghabiskan barang untuk di jual dalam sehari bisa menjual 1 lusin bahkan bisa lebih,

Harga -harga yang ditawarkanya terhitung sangat terjangkau bagi masyarakat disaat pandemi seperti ini ,Harga 1 jaket dan kaos ada harga yang 35 ribu bahkan sampai dengan 400 ribu rupiah jaket yang di jualnya ada yang ber merek , crocodilles , uspa , lascoste bruberry dan masih banyak yang ber merek terkenal yang di biasa di pakai oleh masyarakat berkelas.

Bila anda berniat anda bisa datang langsung ke alamat toko tersebut yang berlamat di perumahan wisma harapan rt 02 rw 09 blok 06 nomor 56 , pengiriman barang pun bisa di kirim via jne , jnt dan expedisi lainnya. (red)