BMI menjadi Objek wisata menarik Di Wilayah Bukit Lintang Bangka Barat

0
179

Bangka Barat, Meraknusantara.com – wisata terbaru menarik diwilayah Bukit Lintang kecamata Parit tiga Kabupaten Bangka tengah saat ini diminati sebagai tempat wisata keluarga serta Muda Mudi di Bangka Barat, BMI merupakan tempat yang paling menarik saat ini, Minggu ( 20/12/2020 ).

BMI yang dikenal dengan singkatan Bukit Mantan Indah ( BMI ), nama yang sangat menarik dalam yang diberikan oleh seorang pemiliknya.

Banyak yang belum kenal dengan suasana objek wisata ini, karena tempat ini merupakan bekas lahan eks Tambang yang di jadikan sebagai tempat yang sangat menarik sehingga disenangi masyarakat.

Objek wisata ini baru dibangun sekitar empat ( 4 ),tempat ini tidak pernah sepi, selalu ada pengunjung yang datang bahkan dari luar Bangka Barat, tempat ini selalu open bagi siapapun, dibuka mulai dari pukul 09. 00 sampai pukul 17.30 WIB.

Walaupun keadaan ramai namun pamiliknya tetap mematuhi protokol kesehatan, dan meyediakan beberapa tempat cuci tangan serta handsanitaizer untuk melindungi bakteri virus Corona.

” Alhamdulillah dengan hadirnya BMI bisa mengobati rasa rindu warga Bangka barat seperti yang ada dipangkalpinang.. harapan kita juga bisa menarik wisatawan luar. Tapi kami tetap bersabar karna terkait pandemi, Semoga pandemi ini segera berlalu, kami menyediakan penginapan Disini karena suasana di BMI ini menciptakan suasana senja/sunset yang sangat menarik, ” Pungkas Selaku pengelola BMI.

” Ari juga berharap objek wisata ini dapat jadi perhatian dari pihak pemerintah pariwisata, dan kami juga berharap Jangan hanya masyarakat Bangka Belitung yang minati suasana ini tapi juga dari luar Bangka Belitung, “Harapnya.

“Beberapa pengunjung Di BMI saat diwawancarai awak media, mengatakan , ” Dengan hadirnya water bum BMI di parit tiga tentu kita merasa senang, karna mau liburan tidak jauh, harga tiketpun terjangkau, pasilitasnyapun tidak kalah menarik dari tempat lain, ” Tutur pengunjung.

BMI selain tempat keluarga juga menyediakan tiga ( 3 ) kolam pemandian, 5 buah penginapan yang berbentuk sangat unik seperti segitiga dengan memiliki 1 kamar, juga dengan harga yang standarisasi dimulai dari Harga Rp. 180.000 samapai Rp.380.000 bagi pengunjung yang ingin menginap.

Bagi pangunjung yang mandi di BMI ini hanya dikenakan biaya sebesar Rp.10.000/ Orang, jugan menyediakan pelampung renang bagi para anak – anak , menyediakan pemainan wahana air seperti bebek – Bebek dengan harga Rp.15.000/ 15 menit, BMI juga menyediakan makanan siap saji dan minuman sesuai pesanan para pengunjung.( Timred ).