Andre Wijaya Penderita Ginjal Butuh Uluran Tangan Para Darmawan

0
94

Pangkalpinang, Meraknusantara.com – Andre Wijaya Penderita Ginjal yang berusia 20 tahun Yeng bealamatkan dijalan pintu air atas gang Muslima Manaf saat ini sedang membutuhkan uluran tangan para Darmawan untuk biaya berobat, Kamis ( 31/12/2020 ).

Andre Wijaya yang merupakan anak dari bapak Hermansyah ini sudah mengidap penyakit ginjal ini selama kurang lebih 4 bulan dan terbaring diatas tempat tidur dan tak berdaya.

Dengan usia yang masih muda, Andre Wijaya sudah mendapatkan ujian yang sangat besar sehingga beliau tidak dpat melakukan aktivitas nya seperti layaknya anak – anak seusianya.

Andre awalnya menderita Leokimia dan sempat pernah dirawat dirumah sakit baktiwara selama 8 Hari, setelah sekian lama dirawat dan dilakukan checkup penyakit dalam, kembali Andre Wijaya divonis dokter ahli penyakit dalam diketahui mengidap Ginjal.

Hal ini sungguh sangat membuat shok kedua orang tua dan Andre Wijaya sehingga sampai saat ini keadaan Andre semakin memburuk.

Hari ini awak media meraknusantara.com datang menghampiri rumah Andre Wijaya untuk melihat dan menanyakan keadaan sebenarnya, sungguh sangat menyedihkan sekali Melihat keadaan beliau.

” Saya sangat sedih dan perihatin sekali melihat keadaan Andre saat menghampiri rumahnya, Andre terlihat sangat lesu dan terlihat tak memiliki semangat, Kartika diajak komunikasi Andre terlihat malu dengan keadaannya saat ini, saya sangat berharap kepada para Darmawan agar dapat memberikan serta menisihkan sebagian rejekinya untuk membatu meringankan beban adik kita Andre Wijaya, ” pungkas Iskandar.

Seizin bapak Hermansyah ayah dari Andre Wijaya, awak media ingin membantu donasi untuk Andre, agar dapat melihat semangat Andre Wijaya untuk semangat berjuang melawan penyakit yang dideritanya.

Jika ada donatur maupun Darmawan yang ingin membantu adik kita silahkan dapat menghubungi nomor kontak ayahnya Hermansyah 081271822616. ( Red