Alami Pecah Ban, Truck Muatan Teh Botol Terbalik Di Ruas Jalan Raya Muntok Bangka Barat

0
48

Bangka Barat Meraknusantara.com – Pada hari Sabtu tanggal 19 Desember 2020 sekira pukul 09.15 WIB telah terjadi laka lantas tunggal diruas Jl. raya Muntok Pangkalpinang Pal 4 Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat Provinsi Bangka Belitung, Sabtu. ( 19/12/2020 ).

Yang melibatkan 1 (satu) unit Kendaraan Mitsubishi Truck Box PS 100 ,warna kuning BN-8564-PL yang dikemudikan oleh Anto Wahyudin dengan membawa muatan Teh Botol dan penumpang Handika dan Holidin

Kecelakaan tersebut bermula pada saat 1 (satu) unit Kendaraan Mitsubishi Truck Box PS 100, warna kuning BN-8564-PL yang dikemudikan oleh Anto Wahyudi melaju dari arah Pangkalpinang menuju arah Muntok.

Pada saat melintasi tikungan kekanan jl. raya Pal 4 simpang kadur mengalami pecah Ban sehingga menyebabkan Sopir hilang kendali kemudian terbalik, Akibat kecelakaan tersebut Pengendara An. Anto Wahyudi dan Holidin tidak mengalami luka, sedangkan Penumpang An. Handika mengalami luka robek dikepala bagian atas.
Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK membenarkan kejadian masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara dan selalu ingat keluarga di rumah yang menunggu. (Jusriadi)