Aksi Gabungan komunitas- Komunitas sosial Galang Dana untuk Indah Lestari, Yang Menderita Jantung Bocor

0
103

Bangka Barat Meraknusantara.com – Komunitas Resam (Relawan aksi sosial),Komunitas owner secooter Kelapa, komunitas PPI Kacung, Komunitas Kelapa Peduli, AH cafe dan diseponsori oleh Honda one heart, bergabung melakukan aksi peduli sosial dengan menggalang dana bagi Indah Lestari, anak yang berusia 12 tahun yang mengalami penderita jantung bocor di Perum sawit Duren, Desa Terentang, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi kepulauan Bangka Belitung,
Rabu, (23/12/2020).

Aksi penggalangan dana ini dilakukan atas dasar rasa simpati melihat kondisinya yang memang berasal dari keluarga kurang mampu.

Salah satu anggota Resam penggalangan dana Aldi Firmansyah (21) menjelaskan bahwa Indah Lestari yang menderita jantung bocor sejak 4 tahun silam.

“Informasi yang kami dapatkan dari orang tua Indah Lestari adalah seorang buruh harian di PT BPL dan memang butuh bantuan, “tutur Aldi.

Aldi Firmansyah selaku anggota Resam juga menambahkan, seluruh hasil penggalangan dana akan diberikan kepada keluarga Indah Lestari agar segera dilakukan tindakan operasi jantung.

“Kita lakukan penggalangan dana ini di AH cafe bertepatannya di jalan raya kelurahan Kelapa, saya berharap seluruh masyarakat Kelurahan Kelapa yang hadir di AH cafe dapat bisa meringankan beban keluarga Orang tua dari Indah Lestari,” ujar Aldi Firmansyah. (Jusriadi)