Warkop Aneh Membuat Pengunjung terpesona

0
343

BANGKA BARAT Meraknusantara.com –

Warung Kopi (Warkop) Yoo-Hayy yang baru tiga (3) hari di buka ini, membuat pengunjung sangat terpesona, warkop yo hayy beralamatkan jalan puput atas ,bersebelahan dengan leasing Mandala Finance, Cabang Parit Tiga, jalan puput atas, Nomor 73, Parit Tiga. Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Warkop yo hayy buka setiap hari pukul 07:00 WIB hingga malam, ( 06/11/2020 ).

Hendra selaku bos warung kopi (Warkop) yo hayy, menjelas kan klw warkop nya baru buka selama tiga hari ini, kita di sini menydiakan beberapa menu minuman, tergantung selerah konsumen, teh, makanan, serta minuman dingin lainnya. Dan suasana Warkop itupun sangat terbuka pengunjungpun bisa melihat lalu lalang kedaraan yang melintas, sangat cocok untuk pengunjung yang janjian untuk betemu, karna tempatnya terbuka halaman parkirpun luas, selain sejuk dan nyaman aroma kopinyapun sangat menggoda,

 

beberapa penjung mengatakan, bahwa rasa kopi nya nikmat, dan sangat pas dengan lidahnya.”Suasananya yang sejuk, sehingga terasa nyaman singgah disini,” ungkap peri pengunjung.

Di depan warkop tersedia air kran untuk mencuci tangan yang sudah disediakan, sebagai langkah awal untuk mencegah penyebaran Corona virus (Covid 19) unkap Hendra,(RR)