Ultah Nasdem ke 9 DPD Kota Tangerang Rayakan Dengan Potong Tumpeng

0
344

Tangerang, meraknusantara.com,- Ulang tahun Partai Nasdem yang ke 9 dirayakan di kantor DPD Nasdem Kota Tangerang di jalan Tengku Umar Ruko Permata Cisadane blok L 4 Kota Tangerang, acara diawali dengan pemotongan tumpeng oleh pengurus DPD Kota Tangerang dan dibagikan kepada pengurus-pengurus lainya, acara berlangsung sederhana tapi meriah.

Dalam perayaan Ulang Tahun Nasdem ke 9 kali ini di hadiri oleh Ketua DPD Nasdem Tangerang  Bapak Ir H suratmin S, dalam sambutanya beliau mengatakan bahwa akan di adakan program pengumpulan e-KTA sebanyak 5 ribu e-KTA sampai dengan 6 ribu dari DPP di target mengumpulkan e-KTA sebanyak 20 ribu bersama dengan Korda Kota Tangerang .

“semoga bisa tercapai dan bisa di perjuangkan Partai Nasdem di Kota Tangerang ini berkembang di masyarakat dengan baik dengan arahan DPP dan DPD” kata Suratmin.

Sebelumnya program pendataan berjalan dengan O250 sekarang berjalan dengan e-KTA dan sudah berjalan kurang lebih 6 ribu lebih.

“Target DPW baru sebagian insya allah di bulan desember ini harus bisa terpenuhi dengan struktur yang ada alhamdulilah sudah terbentuk struktur DPD insya allah akan ada pelantikan di hari minggu dan bisa bergerak secara leluasa” tambahnya

Lebih jauh dikatakan mengenai e-KTA ini admin bisa memasukan siapa pun yang ingin bergabung baik itu di DPD atau pun di DPC semua sudah di target 30 sampai dengan 50 e-KTA sampai target yang diinginkan tercapai.

Ditempat yang sama  Edi Mursalim. SE selaku Ketua Korda Tangerang menyampaikan bahwa dirinya mendapatkan perintah dari DPW untuk memperkuat DPD tentunya untuk memperkuat dalam segala hal dalam struktur maupun e-KTA dengan cara Korda dan DPD masing masing bekerja mendata untuk DPD 10.000 e-KTA Korda juga 10.000 e-KTA.

Korda pun akan mem back-up DPD untuk mencari data setiap lapisan masyarakat dengan berbagai macam program untuk mengangkat nama dari Partai Nasdem,  untuk sementara Korda sudah terdata ada 3 ribu e-KTA. (Bob Falah)